Sama seperti sebelumnya ya:) kalau chapter ini engga dapet vote seratus which is bisa bikin aku down:(( engga bakal aku updet jumat, tapi updetnya senin depan..
Ayuk vote buat yang mau cepet cepet baca lanjutannya😅💓
Selesai menikmati baksonya, Celine mulai mengesampingkan alat makannya. Menatap Brandon dengan tatapan serius.
Ia memang meminta ke Brandon untuk membiarkannya makan terlebih dahulu, karena rasanya ia merasa lapar sekali. “uda bisa dimulai penjelasannya?” tanya Brandon.
Celine berdehem pelan, lalu tersenyum kecil.
“saya punya kembaran.. sofia namanya..”
Celine dan Sofia terlahir dari dalam rahim yang sama. Keduanya terlahir dengan sifat yang berbeda.
Celine dengan sifat percaya dirinya, dan Sofia dengan sifat pemalunya.
Sedari kecil, Sofia ialah gadis kecil yang sangat pemalu dan lemah. Ia selalu sakit setiap saat, sehingga ibu mereka lebih memperhatikan Sofia dari pada Celine. Sofia adalah kakak Celine yang hanya berjarak enam menit darinya.
Hidup Celine dan Sofia tergolong baik-baik saja, memiliki Ibu dan Ayah yang sayang kepada mereka. Mereka juga hidup berkecukupan, sebelum seorang wanita paruh baya mendatangi Ibunya Celine dan Sofia.
Mengaku sebagai Ibundanya Ariel—mantan pacar ibunya Celine, dan Sofia.
Rupanya Celine dan Sofia bukan putri kandungnya Rangga, mereka putri kandungnya Ariel. Ternyata sebelum menikah dengan Rangga, Cya—ibu kandungnya Celine dan Sofia sudah mengandung terlebih dahulu.
Rangga yang mengetahui ini marah besar, dan meninggalkan Cya. Lalu Cya yang tidak punya pilihan lain meninggalkan Celine dan Sofia kepada Beta—Ibunya Ariel, dan nenek kandungnya Celine dan Sofia.
Setelah hampir seminggu tinggal bersama Beta dirumah besar wanita itu, Cya menyelinap masuk dan membawa Sofia pergi.
Celine masih teringat dengan jelas saat itu. Saat dimana Cya lebih memilih Sofia darinya. Cya dengan teganya meninggalkan Celine dirumah besar itu, dan malah membawa Sofia seorang diri.
Celine yang saat itu tidak lagi punya siapa-siapa, diangkat oleh adiknya Ariel. Karena Ariel memang sudah meninggal dalam kecelakaan.
Beta yang marah karena Cya menculik cucu perempuannya—Sofia. Mulai menghancurkan perusahaannya Rangga. Membuat Rangga terpuruk dan mulai frustasi. Menjadi pemabuk dan pemarah.
Celine benar-benar dicintai didalam keluarganya Beta. Ia benar-benar disayang, karena Gina—adiknya Ariel tidak bisa punya anak. Suami Gina, Noa ialah seorang pria yang impoten—alias seberapa keras pun ia berusaha, ia tidak akan pernah bisa punya anak.
Sedangkan Sofia hidup dalam kesengsaraan. Kemiskinan, dan siksaan Rangga membuat hidup Sofia bagaikan neraka setiap saatnya.
Namun bukannya merasa kasihan, Celine malah benci sekali kepada Sofia, karena Cya hanya memilih Sofia dan ia tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Man ✔️
Fiksi Umum[[E N D !]] Punya anak dari hasil One Night Stand itu benar-benar hal terakhir yang Bryan inginkan. Hobi clubbing, balap motor, dan pulang malam-malam, masa tugasnya ngurus anak? Nggak banget kan? Bagi Alicia, Bryan hanya jiwa anak-anak yang terj...