---
Hari ini dengan segala tekad yang aku punya. Disaat orang lain berkata tidak mungkin, aku berjalan dengan segala kemungkinan. Sangat terlalu muda jika aku memutuskan untuk menyerah.
Segala sesuatu yang besar dimulai dari hal yang sangat kecil? Segala impian yang besar dimulai dari mimpi yang dianggap hal kecil. Mimpi adalah sesuatu yang kecil namun berdampak besar.
Semua itu dimulai dari LANGKAH PERTAMA.
Langkah pertama adalah langkah kecil awal menuju impian kita. Banyak yang merasa harus melakukan hal besar di langkah pertama sehingga justru hal tersebut yang menghambat kita untuk mengambil resiko dalam mengambil langkah pertama. Mulai dari yang kecil maka perjuangan kita tidak akan terasa berat saat menuju ke atas.
Langkah pertama adalah langkah penentu impian.
Segala proses dalam hidup ini ditentukan dari langkah pertama. Impian kita ditentukan dari langkah pertama yang kita mau untuk lakukan. Mengapa merupakan penentu? Karena di langkah pertama ini muncullah permasalahan pertama yaitu ideologi apa yang harus kita bangun? Ideologi adalah penentu kemana kita akan melangkah nantinya. Oleh sebab itu milikilah ideologi atau dasar utama dari impian kita. Semakin positif ideologi kita maka semakin berdampak kehidupan kita nantinya dalam proses menuju kesuksesan.Langkah pertama adalah keajaiban kehidupan.
Seorang bayi yang lahir ke dunia adalah sebuah keajaiban. Bayi yang bertumbuh menjadi seorang yang dewasa juga merupakan keajaiban. Namun keajaiban tersebut adalah keajaiban yang bersifat alami. Keajaiban yang utama bagi seorang yang menanjaki kesuksesan adalah keajaiban dalam mengambil langkah pertama. Setiap langkah yang kamu dan saya ambil adalah keajaiban yang terus menerus kita ciptakan sendiri. Keajaiban ditentukan oleh diri kita sendiri, bukan orang lain. Ingin mengalami keajaiban? Ayo terus melangkah dan jangan pernah menyerah dalam mengambil suatu langkah. Tidak perlu besar, mulai dari yang kecil maka manfaatnya kita dapat rasakan sendiri.Don't give up, the beginning is always the hardest.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANDRADIMUKA
Teen FictionSebuah tamsil tentang hidup yang sporadis. Baik dan buruk sudah tak dapat dibedakan, dan hanya menjadi sebuah sawala bagi sebagian orang. Hidup adalah sarana orang berakah untuk membanggakan diri, dan sebagian orang tetap sumarah atas apa yang terja...