Sepertinya Sasuke mengidap brother complex. Ia sangat mengagumi Itachi. Hanya Itachilah yang ia punya. Fugaku selalu sibuk bekerja, dan Mikoto setia menemani suaminya itu kapanpun dan dimanapun. Sasuke kecil hanya bisa mengikuti kakaknya saja.
Itachi tak hanya menjadi kakak bagi Sasuke, tapi juga teman dan orang tua. Jika Fugaku dan Mikoto bisa menyelesaikan semua masalah Sasuke dengan uang dan kekuasaan mereka, maka Itachilah yang bersedia membelanya di depan siapapun. Berdiri dibelakang kakaknya yang pemberani, Sasuke menjadi sangat mengagumi Itachi.
Saat itu usia Sasuke 7 tahun, dan ia cukup mengerti hal-hal dewasa yang tidak seharusnya dilakukan anak-anak seusianya. Namun, ia melihat hal-hal dewasa itu dilakukan oleh Itachi. Lebih tepatnya guru les Itachi. Ia memergoki wanita muda itu melakukan hal yang tidak senonoh pada kakaknya.
Sasuke memergoki si guru les melakukan blowjob pada Itachi. Saat itu usia Itachi 15 tahun.
Pada awalnya Sasuke merasa kecewa karena mengira Itachi sengaja melakukan hal itu, sampai akhirnya ia mendengar bahwa wanita itulah yang sengaja menggoda Itachi karena tergiur dengan kekayaan Uchiha. Ia ingin menjebak Itachi.
Hal itu tidak terjadi sekali saja. Sebenarnya Itachi adalah pelarian karena beberapa wanita itu tak mampu menjebak Fugaku, maka mereka menyerang putra sulungnya.
Sejak saat itu perangrai Sasuke berubah. Setiap pelayan wanita atau guru les yang datang untuk menggoda Itachi, Sasuke selalu menyerang mereka lebih dulu. Ia menggoda mereka, lalu menjebak mereka dengan tuduhan pelecehan seksual pada anak di bawah umur. Tak sedikit yang dijebloskan ke penjara akibat ulah Sasuke. Entah bagaimana anak berusia 7 tahun berpikir dan melakukan rencana yang semacam itu.
Setelah Sasuke mendapat usia legalnya, ia tidak bisa melakukan hal yang serupa. Jadi, ia melakukannya secara terang-terangan. Ia menunjukkan kepada siapapun di dunia sosialita, bahwa ia membuka diri pada siapapun yang datang padanya. Ia menjadi tameng pelindung untuk Itachi.
Ia menghormati kakaknya, ia mengagumi Itachi. Ia mendukung Itachi untuk menjadi pewaris, ia juga menginginkan Itachi memiliki pendamping yang baik. Untuk melindungi pewaris Uchiha, ia rela melakukan segalanya.
Pada awalnya ia tidak percaya Hinata akan ditunangkan dengan Itachi. Karena ia mendengar sendiri ayahnya akan menjodohkannya dengan Hinata. Maka dari itu, ia terus mengelak.
Sampai akhirnya Fugaku sendiri yang berkata bahwa Hinata akan dijodohkan dengan Itachi, saat itu juga ia menyerah.
Jika dilihat dari segi manapun, Hinata memang pantas bersanding dengan Itachi. Dibandingkan dengannya, Itachi jauh lebih baik. Pria itu adalah pria paling lembut dan bersikap baik pada perempuan. Tidak seperti dirinya yang fakboi sejak dini. Itachi yang seorang pewaris, membutuhkan perempuan tangguh seperti Hinata untuk mendukungnya.
Sementara Sasuke? Sejak awal ia selalu sendiri. Kalaupun ia kesepian, ia bisa memanggil puluhan gadis untuk menemaninya. Itu sudah cukup baginya.
.
Ino dan Sai yang baru pulang dari bulan madu, cukup terkejut ketika melihat rumah Hinata begitu lenggang. Wanita itu duduk santai menonton anime, sembari mencomot camilan
"Mana Konsuke?" Tanya Ino.
"Pulang."
Kabar yang menggembirakan Ino. Namun melihat reaksi Hinata, tidak membuatnya puas.
"Ada apa dengan ekspresimu itu?"
"Memangnya aku kenapa?" Tanya Hinata. Ia melihat Ino dengan pandangan heran. Ino tertegun sejenak, lalu menjawab singkat.
"Tidak."
Namun Ino segera lari ke dapur, tempat suaminya memasukkan ransum baru Hinata dan membersihkan lemari es. Ia ingin mendiskusikan kondisi Hinata yang terlihat aneh menurutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Perfect Scandal
RomanceKisah cinta putri yang hilang dengan pangeran yang terbuang. Hinata, seorang aktris yang secara tiba-tiba menjadi pewaris perusahaan dan Sasuke Uchiha, putra bungsu yang dibuang oleh ayahnya sendiri karena kelakuannya yang memalukan. Karena suatu ha...