Boy Friend -Taehyung

220 25 2
                                    

Gigi Taehyung bergemulutuk— udara benar benar dingin sekarang. Dia berjalan dengan langkah yang berat di jam 11 malam.

Sambil mencoba menghubungi seseorang yang ia kenal. Sahabat masa kecilnya sebenarnya.

Panggilan itu terus berdering tanpa diangkat sedikitpun oleh orang yang di harapkan.

Sampai ia tiba di pintu apartment orang yang tadi ia telpon.

Sudah hapal di luar kepala Taehyung memasukkan sandi yang ia maksud.

"i gave you the password to my apart for emergencies only" kata sang pemilik yang ternyata belum tidur dan sedang mengerjakan tugas mata kuliahnya di ruang tamu. Dibagian bawah nya beralaskan karpet tebal berbulu yang dibeli nya bersama ketika beberapa bulan lalu.

Taehyung mengendus, duduk merapat didekat pemilik apartement itu.

"this /is/ an emergency joo!" Taehyung mendaratkan kepalanya di paha Namjoo. Sang pemilik apartement.

"what?"

"I miss you—" kata Taehyung sambil mengambil selimut Namjoo yang di taruh diatas sofa.

Sebelum menjitak Taehyung sudah melayangkan tatapan puppy eyes nya.

"Disini dingin tet? Dikamar aja sana" Namjoo berkata sambil masih mengetik pekerjaannya di Laptop tanpa peduli Taehyung. Sahabat masa kecilnya yang apartemennya hanya berbeda blok dari sini.

Taehyung bersin.

"Tuh kan sakit, lagian malam malam gini ngapain ke sini"

"Mimpi buruk" Taehyung berguling ke menghadap kolong meja Namjoo yang penuh dengan majalah Fashion dan bisnis.

Namjoo menutup laptopnya. "Tet, pindah" Taehyung mengangkat kepalanya dengan berat. Dengan hidung yang memerah. Melihat Namjoo dengan berkaca kaca tapi tidak diperdulikan.

Namjoo menata futon untuk Taehyung disamping tempat tidur Namjoo yang lebih tinggi.

Taehyung berjalan ke kamar Namjoo.

Taehyung sudah masuk ke dalam selimutnya dan mencoba tertidur sedangkan Namjoo masih membersihkan muka di toilet.

Namjoo memasuki kamar lagi dan mulai melakukan rutinitas Skincare nya.

"Joo"

"Heum" Namjoo membalas perkataan Taehyung dengan masih sibuk memakai Toner ke wajahnya.

"i'm going on a date with my girlfriend"

"i didn't know you have a girlfriend. when are you going on your date?" Namjoo menyerit lucu dan berbalik menghadap Taehyung yang sudah terduduk di atas futon nya.

"it depends, when are you free?" Tanya Taehyung lagi.

"tomorrow—" Balas Namjoo sambil berbalik ke maja riasnya dan mulai memakai Pelembab.

"oh, wait" Namjoo menoleh ke Taehyung yang sudah cengengesan di tempat.

Sarangdungy💜

"there is no more space between us

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"there is no more space between us. so, are you my boyfriend now?"💜

Caption Namjoo di Postingan istagram yang dibanjiri komentar oleh Netizen— teman teman mereka.
"For reall"
"Akhirnya Taehyung and Namjoo"
"Akhirnya PJ dong"
"Sabilah Sbux ni"
"Plis deh kalian akhirnya jadian setelah sekian purnama"
"PJ dong"

—End—

Namjoo-YaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang