"Namjoo?" Taehyung membuka jendela kamarnya tengah malam. Ia sudah benar benar mau terlelap menggunakan selimut untuk menutupi badan dan mendengar suara mesin mobil yang berhenti tepat di rumah.
Membuka jendela kamarnya yang berdekatan dengan Garasi motor dan sekaligus pagar depan— Taehyung melihat Namjoo yang dengan Hoodie kebesaran duduk samping pintu kemudi kendaraan.
"Hey Taehyung," Namjoo memanggil dengan sedikit berbisik "Care for a late night drive?"
"Wait. I'm coming." Kata Taehyung menjawab cepat. Mengambil jaket jeans digantungan dan Menyusul Namjoo didepan.
This isn't the first time Namjoo has come to Taehyung after a bad breakup. There was the time he was dumped in high school and Taehyung skipped the second half of class to visit the arcades with Namjoo.
That's what best friends were for.
That's right, they were best friends.
"Kenapa lagi?" Taehyung bertanya pada Namjoo yang memberinya kunci mobil seketika itu juga.Taehyung always did the driving between the two of them, not because Namjoo can't drive but because she was a little reckless on the road.
"I did." Namjoo mengehembuskan nafas kasar seraya duduk pada kursi penumpang disebelah Taehyung. "Son of a bitch broke up with me before dessert, saying I was too much for him."
"Oh come on joo. I'm sure he didn't mean it." Taehyung menjalankan kendaraan pelan.
"Ughh tae, pikiran aku kacau balau If he didn't mean it, why would he post a picture of him kissing someone else on his Insta an hour ago?" Namjoo berhenti berbicara.
"Oh." Taehyung made a face. "I'm sorry to hear that Joo."
"Men fucking suck"
"sejujurnya aku juga tidak menyukai Sehun" Taehyung berkomentar mengenai mantan Namjoo itu. "i always felt like he was fishy"
"kamu bahkan gak pernah suka sama semua mantan aku" Namjoo merotasikan bola matanya. "why is that?"
Taehyung diam tetap tidak mau menjawab dan lebih memilih memfokuskan kemudinya lagi kejalan. Namjoo melihat pemandangan lampu lampu gedung keluar kaca jendela .
"where are we going?"
"Nowhere." Kata Namjoo kemudian melanjutkan "I just want to run away from this shitty hellhole"
"Okay."
"Will you run away with me?" Tanya Namjoo lagi.
Taehyung heart skipped a beat. Melihat Namjoo dengan mata sembab yang pasti habis menangis dan rambut acak acakan karena penuh pikiran. Tapi Taehyung bersumpah bahwa Namjoo bagaimanapun juga tetap looking pretty beautiful tonight.
"What does it look like I'm doing?" Taehyung dengan cepat menjawab
"I knew it." Kata Namjoo lagi. "You would never leave me."
Believe me, Taehyung thought, you don't know the half of it.
Keduanya akhirnya sama ketempat pemberhentian setelah beberapa menit berjalan. Tak lupa membeli snack and beer setelah itu berjalan lagi kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Namjoo-Yaa
Short StoryNamjoo with boys - -SHORTFIC- Akan di UP ketika Mood 💗 Kalau mau Request Komen aja ya🍻 Jangan lupa di Like 🥰