—Warning—
18+Menegak bir pada kaleng kedua. Namjoo mendesis cepat. Menelungkupkan kepala pada lipatan tangan yang tersanggah pada lutut lutut ringkihnya.
Ini malam akhir tahun yang tenang dan damai mungkin— berbeda dari tahun tahun sebelumnya saat ia merayakan dengan member ataupun Mantan kekasihnya.
Banyak pesan dan telpon masuk pada gawai yang Namjoo letakkan begitu saja diatas sofa.
Meraba bulu lembut pada kain beludru di ruang tamu apartemennya— Namjoo bersumpah bila satu pesan masuk lagi dari Yooa atau teman teman yang lainnya ia akan memutuskan bergabung saat itu juga— karena ternyata merayakan sendirian tidak enak juga.
Dan benar saja— saat itu ponsel keluaran terbaru yang Namjoo beli kemaren mengeluarkan bunyi panggilan yang ditunggu tunggu
Oh tapi bukan dari Yooa ataupun ajakan Jisoo
Melainkan dari Mantan kekasihnya—
2 Tahun lalu.
Kim Taehyung.
—
Namjoo tidak pernah merasa menyesal memutuskan hubungan dengan orang yang katanya paling tampan didunia itu.
Terkekeh. Namjoo mengingat kenangan mereka. Seraya melihat ke arah jalanan Karena Namjoo setengah berekspektasi bahwa jalanan akan penuh kendaraan, tapi nyatanya tidak. Sebagian besar orang tampaknya sibuk menghabiskan malam tahun baru mereka di club atau semacamnya. Sepertinya tidak banyak manusia setipe Namjoo yang memutuskan mengemudi dua jam sebelum pergantian tahun. Dan pergi ke Apartement Mantan.
Manis sih layaknya gula gula yang dijual masa sekolah terdahulu— tapi lama lama bikin diabetes! Dan semua berubah drastis saat ia dan Taehyung berada dalam konflik yang berkepanjangan. Perihal Taehyung yang ingin mengumumkan pada dunia Bahwa Namjoo itu kekasihnya Namun Namjoo menentang mentah mentah dan memilih— ayo kita jalan sendiri sendiri sekarang.
Tapi Namjoo tau sejauh apapun ia melangkah Taehyung akan jadi jalan pulang dan rumah Hal ini berlaku sama pada diri Taehyung sendiri. Hanya berjarak 3 bulan dari putusnya Hubungan mereka sudah saling menghubungi satu sama lain lagi.
Tanpa ada batas batasan bahwa mereka hanya mantan kekasih.
Menekan security code Apartement mewah Taehyung. Namjoo menyunggingkan senyum miring.
Mengapa sandi itu tidak diganti.
150415–
Tanggal Jadian mereka.
Masuk kedalam Apartement yang lenggang. Namjoo mengusak ngusak tangannya perlahan guna sedikit memberikan kehangatan.
Mengantungkan coat tebal nya ke hanger disamping. Namjoo masuk lebih Jauh pada Apartement dengan dominan warna abu abu.
Taehyung tidak terlihat dimana mana—
Dan Namjoo menggigit bibirnya.
It's an invitation right?
Dan Namjoo menghela nafas serta berjalan menuju jendela besar guna melihat dunia luar dari atas ketinggian. Ia menyelipkan tangannya, membuka tirai abu-abu yang menutupi sehingga cahaya warna-warni dari kembang api bisa menyelinap masuk.
It's been a while.
Sesuai Insting yang ada Namjoo go to the man, he broke up with couple years ago.
Sampai sebuah tangan yang melingkar dipinggang dan kecupan pada Lehernya mengangetkan Namjoo pada realita.
"Udah lama?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Namjoo-Yaa
Short StoryNamjoo with boys - -SHORTFIC- Akan di UP ketika Mood 💗 Kalau mau Request Komen aja ya🍻 Jangan lupa di Like 🥰