"WOY YURA DI PANGGIL MAMA" teriak kakak Yura yang bernama Sapta, Yura sekarang lagi di kamar dia males banget buat keluar kamar alasannya bakal ngabisin tenaga.
Yura keluar dari kamar dan turun nemuin mamanya "Kenapa si ma Yura capek tau?" Tanya Yura sambil pasang muka melas.
"Capek apanya? udah bangun siang bolong, di kamar terus lagi" kata Sapta, Yura cuma bisa sabar takut nanti puasanya batal.
"Anterin pisang coklat ini ke tante Stela, tante Riska, sama tante Sava" Denger mamanya ngomong gitu kaki Yura langsung lemes.
"Suruh si bang Sapta aja lah ma, enak banget kerjaan nya makan ridur berak doang"
"Aduhh udah deh Yura kamu kan anak mama yang paling cantik, baik, tidak sombong lagi" kata mama Yura terus ngasiin PisCok nya ke Yura, yaiyalah paling cantik orang anak ceweknya cuma Yura.
"Itung itung nambah pahala lah dek" kata Sapta si Yura pengen ngegaplok tapi takut batal.
" Astaghfirullah gusti, untung hamba mu ini ga mudah tersulut emosi"
Yura ngambil jaket sama kunci motorny ga lupa dia juga bawa pisang coklatnya.
__
"Assalamualaikum tante stela" gak ada yang nyaut.
"Assalamualaikum" gak ada yg nyaut
"Ya Allah tabahkan lah hamba" kata Yura ngelus dada
"ASSALAMUALAIKUM DIKA INI YURA" akhirnya Yura teriak sambil panggil namanya Dika, iya Dika itu anaknya tante Stela.
Biasanya sih langsung masuk aja, kan udah jadi calon mantu. Tapi pintunya gerbangnya di kunci, ya kali si Yura manjat Pager. Gak lama ada cowok keluar pake baju tulisan ILY sama pakek celana pendek.
"Eh kamu, kenapa ngak langsung masuk aja?" Tanyanya
"Dikunci"
"Nganter piscoknya mama kamu" Yura ngasihin PisCok nya ke Dika.
"Masuk aja dek, makasih ya" kata tante stela.
Tante Stela langsung ngandeng Yura masuk rumah, dah ngak tau lagi gimana hatinya Yura.
"Mama kamu gimana dek?" Tante stela sama Yura masuk dan diikuti Dika di belakangnya.
"Alhamdulillah, sehat tan"
"Ma, Dika beli agar agar sama Yura ya?" Diangguki mamanya.
"MAU BELI AGER AGER APA PACARAN??" Teriak Dino adik Dika dari ruang tamu.
"Iri aja badak"