14 Perbincangan Santai

933 88 2
                                    

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading

Hari ini ujian udah kelar dan anak anak mutusin buat ke basecamp, semua nya udah dateng terkecuali Rosa yang emang ngak ada di situ.

"Ini pada ngak tau Rosa dimana?" Tanya Jira natep temen temen nya satu persatu.

"Rumahnya juga sepi, cuma ada bibi" Kata Malik.

"Ngak ada yang di Wa gitu? Lo lik? Biasanya kalo ada apa apa Rosa chat lo dulu" kata Jiho yang ngambil hapenya Malik, dan cek Chat wa nya.

"Gue ngak tau, hape gue kemarin habis ganti kartu dan gue restart semua apk"

"Ogeb, terus sekarang gimana?" Tanya Eno

"Loh gue disuruh ke aussie anjing" kata Juna yang bikin semua nengok ke dia

"Maksud lo?" Tanya Lili

Juna mulai nyeritain apa yang di bilang mamanya, semua nganguk ngangguk ngerti. Terkecuali Jeka yang wajahnya udah masam.

"Jadi maksud loh? Rosa ke Ausie gitu" Tanya Jeka, Juna otomatis ngangguk.

"Hahahha harusnya bilang dulu gak si si Rossa biar ga bikin semua khawatir?" Celetuk Una menambahi

"Gue juga ngak tau na, gue dari kemarin ngak buka hape, papa sama mama gue juga dari kemarin ngak di rumah" Kata Juna, Una sama Juan mulai debat dan nyalah nyalahin.

"Lo kan sepupunya, emang nya lo ngak pernah gitu ngomong sama Rosa atau ibunya, lo tuh gimana sih Jun" kata Una

"Maksud loh apa sih na? Udah gue jelasin beberapa kali, apa harus sampe mulut gue berbusa? Gue ngak tau na GUE NGAK TAU" Ucap final Juna yang bikin, Una ninggalin mereka semua.

"Jun inget batasan lo, dia cewek ngak semestinya lo bentak" Ucap Jira yang juga pergi ninggalin mereka.

"APAAN SIH anjir, kok pada kayak bocah semua, bukannya cari jalan keluar malah berantem PUSING GUE" Ucap Lili yang make jaketnya dan milih cabut ninggalin mereka.

"Terus sekarang gimana?" Tanya Malik

"Coba telfon Rosa sekarang, tanyain keadannya kayak gimana" Ucap Mira

"Ngak diangkat" Kata Juna

"Ah udahlah mungkin juga lagi di pesawat gaboleh buka hape, doain aja Rossa stay safe disana. Masalah komunikasi kan juga bisa lewat line" Ucap Jeffry menengahi

"Iya dah bener, terus acara lo abis ini mau kemana? Bosen gua anjir" Keluh Dika merasakan pusing sehabis ujian kemarin.

"Kagak tau dah, gue mau pulang aja ya? Ga ngapa ngapain juga kan disini" Ucap Jiho melangkahkan kakinya keluar dari pintu Basecamp.

Yura natap temen temen nya satu satu "Kalian ngk mau sekalian ninggalin gue? Biar gue sendiri di basecamp sama Dika, Katanya mau pada have fun anjir"

"Gue kagak kemana mana dah perasaan, mager bolak balik. Dikira bensin ga beli" Celoteh Jeka ringan.

"Padahal gue udah nyiapin tenaga buat ikut olimpic" Celetuk Caca membuat seisi basecamp menoleh kearahnya

"Kayaknya harapan kita buat ikut olimpic bakal kagak terwujud, Rosa ngak disini dan Pak Dadang pasti udah nunjuk anak lain" Kata Jeffrey

"Iya juga ga sih? Soalnya jumlahnya kurang" Jawab Yura pelan.

"Bodo lah kagak peduli, kita masih bisa dapetin nilai tertinggi dan dapet beasiswa" Kata Yura yang diangguki Eno sama Jeffrey

TBC

(i).𝔞𝔰𝔦𝔨𝔦𝔫 𝔞𝔧𝔞 | 𝟫𝟩 𝖫𝗂𝗇𝖾 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang