21 Tidur woi

1K 75 7
                                    

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading

Duduk berjejer didepan televisi kayak orang mau arisan, yah ngak semua sih yang lain juga udah pada tidur capek, mereka besok juga harus aktivitas lagi.

Ngak lama kedenger suaranya cowo sama cewe keras banget ngebuat Jeffrey yang udah mau tidur jadi kebangun lagi.


"YU CEPET KOPER LO BERAT" Teriak cowok itu dari luar.


Cowo itu lagi nyender di tembok samping pintu base camp —nunggu cewek yang katanya lagi ngambil tas di taxi



"BENTAR TAS GUE DI TAXI"



"Astagfirullah saha ie teh" kaget Caca yang ngelihat cowo tinggi nyender di samping pintu.

"Udah gyu, eh-h"


"YURA, LO AKHIRNYA BALIK" Caca meluk Yura mereka langsung loncat loncat sampe kepala Caca kebentur pintu —ngebuat yang di dalem rumah pada keluar.


"Hah ada ap— LOH MALIK LO UDAH DATENG" Suaranya Jeka keras banget.


Jeka mau meluk Malik tapi ditahan Malik, ngak lama Lili ikut keluar sambil megangin kepalanya yang merah.

"Tuh kepala kenapa coba?" Tanya Eno yang dari tadi kalem ngak kayak yang lain yang udah gedubrak gedubrak.

"Huhuhu dipentokin Bama ke pintu"

"Lah kok bisa?"

"BODO SI BAMA"

"Lili mulut kamu yah"

"Aaa jijik Bama sama Lili aku kamu an" Kata Yura nepuk bahunya Bama.

"YUYU GUA KANGEN" Dika yang habis bangun tidur langsung meluk Yura


"Loh ini siapa? Jelek banget" Kata Yura ngelepasih pelukannya.

"Jahat banget kamu"

"Loh lo siapa?"

"HAHAHAHHAHA CANDA DIKA" Yura langsung meluk Dika




___





Sekarang udah jam setengah dua belas malam, Rosa kebangun gegara suaranya Reno yang nangis gegara ditinggal Mira kebawah. Akhirnya cewe itu nyusul kebawa sama Jelan sama Jira yang kayaknya juga kebangun.


(i).𝔞𝔰𝔦𝔨𝔦𝔫 𝔞𝔧𝔞 | 𝟫𝟩 𝖫𝗂𝗇𝖾 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang