Happy reading
Rosa sekarang lagi fokus sama hapenya, dia sama yang lain lagi ngunjungin wisata yang ada di ausie
Pejuang Cuan
Malik
anjir yakali gue balik ke indo sekarangJeka
naik buroq lh broMalik
matamuUna and the bear
serius dah yakali nikahan
gue lo semua ga dateng -__Yuraa a nya dua
dateng gua na tenang aja, tapi
palingan h-3 gituLaurena Mira
aku juga kayanya h-3 atau h-5 an
baru dateng, padet banget na banyak kerjaanLaurena Mira
sorry ya @Una and the bear @JekaJeka
santai mirHow are u guysssss :DD
Jiho
EYYY halo saa kemana aja ga keliat
nongol di grupMalik
sibuk pacaran dia hoBama
oh sama mas mas yg di upload
di instagram kemarin ya wak?Liliona
ANJASSS KENALIN DONGG SAAAAgak ya anjir enak aja, itu si Jelan
bocah ingusan yang dulu selalu
nangis kalo gue ajak main bareng
kalian wkwkwk"Masih suka sama Malik?" Tanya Chan yang bikin Rosa ngeroling eyes.
"Sapa juga yang suka si Malik"
"Lah itu" Tunjuk Chan ke hapenya Rosa
"Ngak mau berhenti gitu? Lagian Malik kayaknya udah punya istri sie, noh ada Jelan yang nungguin lo" Chan ngehadepin Rosa ke Jelan yang lagi pesen es krim.
"fuckk sejak kapan gue suka Malik chan"
"Tapi yah Chan, emang gue tuh ngak pernah suka sama Malik, gue tuh ngak ngerasa apa apa. Ngak ngerasa suka dan kalo di bilang ngak suka yah bukan" Kata Rosa masukin hape ke sakunya.
"Mungkin lo masih ngerasa bersalah waktu itu ga pamitan sama dia, secara lo akeab banget berdua dari masih kecil"
"Kalo sama Jelan?" Tambah Bangchan lagi
"Jeje? Nanti kalo gue bilang suka dia ke geeran" tanpa sadar perkataan Rosa di dengar oleh Jelan.
"Lah emang Jelan suka gue?" Chan gelengin kepalanya.
"Urusan hati ribet banget sih anjing" Umpat Chan yang udah gedeg sama Rosa
"Gue kangen Indo deh, lo juga ga sih?" Celetuk Yona murung
"IYAAA, do you want to visit there siee? " Tanya Jelan semangat.
"I want, gue minggu depan juga harus mulai prepare buat balik ke indo. Una get married guys" Ucap Rossa dengan mata berbinar
___
Una lagi mondar mandir dari tadi, dia sekarang lagi coba baju buat acara tiga minggu lagi, cewek itu ngak berhentinya ngelihatin handphone. Gak cuma Una sih, ada Jiho yang dari tadi udah sakit kepala.
"Ini Yugi kenapa ngak ada kabar sih?" Tanya nya, ngelihat Jeffry yang juga lagi nelfon Yugi.
"Ngak ada sinyal kali, dia udah di pesawat?" Tanya Bama, cowo itu juga coba hubungin Yugi berkali kali.
"Yaudah yaudah langsung coba baju aja na, bisa diomongin nantik, bentar gue mau ngurusin dekorasi" Kata Lili, cewe itu keluar butik dan mutusin buat ke tempat acara nya Una nanti.
"Dek, anterin gue, Bama lagi di dalem ngurusin baju sama anak anak"
Tingg
Cewe dengan dres ungu selutut itu jalan dengan langkah gontai, diikuti anak kecil yang bawa susu kotak rasa coklat. Cewe itu masih enggan berbicara sampai Deka nepuk bahu cewe itu.
Katanya dia habis cari mc buat acaranya Una nantik, tapi ada kendala gegara orangnya udah keburu hadir di acara lain, ngak lupa dia singgah ke tempat acara mastiin kalau tempat itu udah fix disewa meraka.
Kan ngak lucu kalau hari H nantik semuanya belum deal, ngak lama Una keluar dengan dress warna putih bercampur biru yang terkenakan rapi di tubuh mungilnya.
"Na cantik banget sumpah" Kata Jira yang membenarkan sedikit rambut Una yang berantakan."Astaga na, u look so pretty beneran" Kata Caca menunjukkan matanya yg berkaca kaca
"Semoga acara nya lancar" Ucap Jeka yang diangguki semuanya.
Selesai dari butik mereka mutusin buat ke mall, itung itung refreshing, sebelum nantik pusing pusing nya, selain itu mereka nungguin Yugi sama Mira yang katanya mau balik ke Indo.
Kalo dibilang mereka mau balik ke Indo sih enggak, itu dipaksa buat mereka bisa hadir di acara sahabatnya, sekarang susah banget buat disuruh ngumpul. Mereka udah punya keluarga masing masing, Mira yang sekarang lagi sibuk di butiknya sampai bawa anknya buat ikut ke Jepang, Juna ngak bisa ikut dia juga harus urus perusahaan papanya di Indo.
Jeffrey yang lagi di New york buat lanjut kuliah, dan Yura sama Malik yang mutusin ke Korea mereka ambil jurusan sastra Korea. Yugi balik ke Thailand karena ada problem di perusahaan papanya
"Gimana kabarnya Gii?" Tanya Eno yang buat Yugi senyum dan natap temennya satu persatu
"Alhamdulillah baik, dan demi gua ga nyangka. Setelah ga pulang kampung lama ternyata sepupu gue udah pada nikah anjir. Jadi disana beneran have fun gue gendong ponakan" jelas Yugi panjang lebar.
TBC