Happy reading
Dari subuh anak asikin aja udah pada rapi udah bangun -sibuk sama pekerjaan dan tugas masing masing, kayak Yura sama Malik yang semalem ngak tidur langsung bantuin ke gedung acara buat nengokin apa yang kurang.
Dan Una yang sekarang lagi keringet dingin, jangan tanya Jeka dia nya nyantai Una nya yang deg deg an.
"Na nih minum teh anget, biasa aja jangan buat make up lo hilang" Jira dari tadi bolak-balik buat benerin make up nya Una.
"MIRA TEMPE NYA GOSONG" Teriak Rosa yang baru keluar dari kamar mandi, lamgsung lari buat matiin kompor.
Akhirnya cewe itu yang nerusin buat bikin soto ayam sama ayam goreng.
"Eh ada yang tau anting gue ngak?"
"Eh dasi gue kemana, JIHO DASI NYA KEMANA"
"HEH UDAH MAU JAM DELAPAN CEPETAN WOI"
"Caca itu anak nya kenapa dibiarin ngak pake baju"
"Cia jangan lari-lari nak"
Caca lagi ngambil baju di atas, tapi anak nya keburu lari dari kamar mandi "Cia sini sama tante Jira nak"
___
Semuanya sekarang udah pada di gedung, lagi ngeliat Una sama Jeka yang siap siap mau ngikat janji suci sehidup semati.
Mira sama Jira dari tadi nangis terharu, ngak ada alasan sih buat ngak nangis semua anak asikin aja juga pada nangis.
"Napa gue yang jadi nangis sih" Kata Lili gendong anak nya buat cari es krim.
"li gue ikut yah, panas banget sumpah" Iya emang di gedung panas banget, udah acara dimulai jam dua belas siang ditambah gedung yang dipadati sama tamu undangan.
"Sa, make up lo luntur" Kata Malik ngeliat Rosa yang usap-usap mata ngebuat eye shadow nya luntur.
"Luntur banget yah? Bodo lah ngak peduli lik" Malik nya cuma ketawa
Akhirnya sekarang waktu nya foto bareng, lagi pada naik ke panggung tempat nikah Una sama Jeka.
"Cia kamu sini sebelah om"
1, 2, 3 cekrik
"Ngak nyangka lo berdua nikah juga hahahah" ketawa Bama mukul lengan Jeka.
"Dulu aja di sekolah sok-sok an kagak mau nikah, dih imit init nikih simi ni inik" Tiru Yura
"Eh, iyaa Bama sempet janji kalo kita berdua nikah dia bakal traktir semu anak asikin aja" Matanya Rosa langsung berbinar
"AAA IYAA"
"Rosa mulut nya kebiasaan anjir" Kata Malik
Una meluk sahabat nya satu persatu, mulai netesin air mata yang dari tadi dia tahan -punggung nya geter karena isakan yang sekarang jadi keras.
"Huhuhu makasih udah ada dihidup gue" Kata Una yang masih sesenggukan.
"Makasih udah bantu nyiapin acara gue"
"Hari ini termasuk first and last kita yah?" sekarang nunjukin senyum ceriah natap sahabatnya satu persatu.
"First hal baru di hidup gue yang ngak pernah gue bayangin, gue nggak nyangka acara bakal berjalan lancar kayak gini, makasih karena kalian udah sampe di detik ini sama gue"
"And last semoga ini terakhir kita pada sibuk sama urusan sendiri-sendiri, walau ngak bisa gue pungkiri kalian juga pasti sibuk nanti. But i hope kita selalu bisa luangin waktu buat kumpul bareng-bareng"
"Buat Jelan, Yona, Sama Chan welcome di keluarga kalian yang baru, jangan sungkan buat cerita dan buat kalian semua gue ucapin terimakasih"
"AAAA UNA LO BIKIN GUE JELEK YAH HARI INI" Teriak Jira yang sekarang make up nya bener bener luntur.
"Gue juga makasih sama kalian, maaf karena tempo hari gue sempet ninggalin kalian dan ngak kasih kabar tapi gue sebenernya udah ngasih kabar" Rosa melotot ke Malik.
"Makasih buat Chan, Yona sama Jelan yang udah nampung gue selama di Ausie" cewe itu langsung meluk Yona erat banget.
"Hahahaha udah udah napa jadi melow sih, noh makanan nya gue tau kalian nahan buat denger curhatan nya Una" Jeka ketawa yang bikin Una gebuk tangannya keras banget, sampe mau kesungkur di lantai.
"I never think kalian bakal se-asik ini, iam sorry karena mungkin gue tiba-tiba ada di tengah kalian, and iam very thanks because you give me a big experience yang ngak pernah gue bayangin"
"Buat Malik sama Rosa, hahahah gue cuma temen nya Rosa jadi cepet kasih harapan yang pasti ke Rosa kasihan cewe itu nunggu lama" Jelan senggol lengannya Rosa
"First and last thank you and sorry for anything, i hope we are always the same like this - together like a friends and familly, asikin aja ngak usah dibuat beban"
.
.
.
.Asikin aja || 97 Line (END)
-
Makasih buat kalian yang udah baca, vote, komen dan suka cerita ini
Makasih yang udah ngikutin cerita ini dari awal sampai akhir dan buat pembaca baru makasih
Makasihh guyss
Huwaaa terharu banget
Avv sayang kalian huwaa makasihh
Ini cerita pertama aku dan ga nyangka banget banyak yang baca
Makasih buat kaliann
Jangan lupa mampir ke book 97 Line yang baru"Ruang waktu ; 97Line"