Silahkan beri respon baik Vote maupun Coment. Selamat datang di cerita ke empat @zodiaksehun. Maafkan typo yang bertebangan, aku malas revisi 😂😂
Deva Pradipta
Si banyak gaya. Punya daya tarik dengan sejuta tingkah yang mampu membuat orang lain pusing bukan main.Deka Pradipta
Si kalem diluar, banyak mau di akhir.---
Deka PovSebagai adek yang paling baik mau gak mau mesti nurut dong kalau disuruh beli kecap diwarung.
Toh tempatnya deket, walaupun ibu-ibu yang jualan ganjen. Siapa tau dapat hasil hibah gitu.
Kayak kemaren dapat permen karena gak ada susuk lima ratus perak. Terus sekarang gak ada uang kecil susuknya lagi 2 ribu yaudah pake beli cemilan kayaknya lumayan.
Tapi kalau besok uangnya kurang boleh ngebon gak ya?
"Bu, beli kecap satu ya!!" panggil Deka pada ibu-ibu warung yang lagi menghadap kebelakang yang lagi sibuk nontonin film azab indosiar.
Baru noleh, yampun ini sih bidadari surga bukan ibu-ibu ganjen.
"Ini. 2 ribu" singkat jelas dan padet yampun cuek banget sih tapi cantik, ngasihin kecap sedap kebanggaan keluarga Indonesia.Untung bawa uang 3 ribu kan jadi gak ngutang padahal udah siap-siap buat melas gitu ke ibu-ibu tau-tau yang muncul anaknya yang cantik kan jadi malu.
----
Deva Pov
"Kakak kamu datengnya kapan sih?" tanya Deva pada Yemima, niatnya mau pedekate sama mbak Ayunda malah ketemu adeknya.
"Masih lagi seminggu. Kenapa sih nanya mbak Ayu mulu!!" protes Yemima.
"Ima, kan kamu tau tujuan aku mau deketin kakak kamu"
"Kalau mbak Ayu gak suka kamu. Tapi yang suka kamu malah aku gimana?"
"Gausah ngawur deh. Kita kan cuma temen"
"Terserah anterin aku beli makanan"
Jadilah Deva harus menemani Yemima yang sedang ingin makan-makanan food street gitu.
Jajan sembarangan? Kenapa gak ditegur lah buat apa?
Kan kalau Yemima sakit mbak Ayu jadi sering pulang terus Deva bisa cepat melancarkan aksi sok peduli pada Yemima, itung-itung minta restu dari calon adek ipar.
"Dasar cowok gak peka. Mbak Ayu juga taunya kamu pdktnya ke aku" batin Yemima
Nah lho kebayang dong perjuangan si kembar?
Test ombak dong bisa coment mungkin biar tau ada penghuninya gak ini lapak :v
Si Deka yang suka tipe-tipe cuek-cuek syantik sementara Deva banyak strategi deketin adeknya dulu baru kakaknya yang berujung yang baper malah adeknya Mbak Ayunda. Cast menyusul seiring cerita.. nantinya bakal ada kakak dari si kembar.
Note: semua gambar berasal dari sosmed.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deva & Deka [COMPLETED]✓
Random[Squel dari Annoying] Note: Family story about twin. Dari segi cover sudah miring jelas mereka susah untuk diluruskan. Rupa mereka memang tampan dan mulus. Tapi sayang kisah cinta balada anak SMA ini gak pernah mulus. Deva yang ngebet banget sama ka...