2. Bertemu

325 53 26
                                    

Assalamualaikum,

Team zivabiel mana nih? 🙋



Kelas XI IPA 5 yang tadinya ramai kini mendadak hening saat mendengar bunyi sepatu. Mereka tau itu siapa.

Saat pintu terbuka, muncul guru paling killer di brithis. Pak toni. Guru biologi yang sangat membosankan.

Tunggu,

Tapi dia tidak sendirian, murid kelas yang tahu itu siapa langsung menjerit histeris.

Anak baru bukan? Asli dia masuk sini?

Itu cowo keren parah, peluk dedek dong bang.

Astaga, tampan sekali ciptaanmu tuhan.

"ekhem." pak toni berdehem, membuyarkan lamunan anak kelas yang terbengong melihat siswa dibelakang guru tersebut.

"Kamu, coba kenalin nama kamu." pinta pak toni.

"Gue gabriel merkurius syran. Lo semua bisa panggil gue biel. " ujar

"Baik, kamu bisa duduk disamping sam. Sam, angkat tangan kamu." sam yang diperintah mengangkat tangannya.

Saat biel sudah duduk dibangku nya, sam menyapa dengan gaya khas laki laki.

"Wassup bro?!! Gue sam" ujar sam menepuk bahu biel.

Biel tersenyum tipis.

Sesudahnya, keduanya memilih untuk memperhatikan guru yang sedang menerangkan materi didepan. Meskipun bosan.



🌈🌈🌈

Bell istirahat telah berbunyi, murid murid berhamburan keluar kelas. Menyerbu kantin yang awalnya kosong mendadak ramai.

Tiga most wanted sekolah, ditambah satu murid baru yang bakal menjadi prince of brithis.

Gabriel.

Mereka berjalan dikoridor kelas dengan angkuh. Se akan mereka semua adalah semut semut kecil yang harus tunduk kepada mereka. Gaklah canda.

Memasuki kantin brithis yang sangat besar. Namun tetap saja penuh dengan murid murid brithis yang berjumlah seribu lebih.

Berjalan tanpa memedulikan teriakan teriakan kaum hawa yang begitu mendambakan mereka.

Tetap melangkah menuju meja langganan yang sudah mereka anggap seperti basecamp mereka sendiri.

Olla yang sudah duduk berteriak memanggil pelayan kesayangannya.
"Mbak siti, olla ganteng mau pesen nih."

Yang dipanggil buru buru berjalan menuju meja pojok kantin.

"Pesen apa den?" tanya mbak siti dengan tangan yang memegang buku catatan pelanggan.

"Mau mbak siti aja boleh?" gurau olla

"I want to be a fakboy.. " sindir sam dengan suara merdunya. Maklum gais. Vokalis.

ILY 3000 [ Zivabiel ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang