7. Tembak gak nih?

274 29 16
                                    

Hai, Author comeback ^^

Udah streaming MV #TerlanjurMencinta ?!!

Kita sama sama dukung karya mereka bertiga ya gaiss, tanpa ada unsur menjatuhkan. Semoga mereka bisa sukses di industri musik Indonesia ❤

Selamat membaca .....




"Nucca nucca, tipe istri idaman kamu seperti apa?" Seru Mahalini yang sedang menyender dibahu Nucca.

Saat ini, mereka tengah berada di kantin. Menikmati istirahat pertama bersama sama.

"Aku lagi ditahap meyakinkan diri."

"... Dan semakin kesini, aku semakin yakin." Lanjut Ziva dengan muka lucunya.

"Apa cuman gue yang gak ngerti itu maksutnya apa?" ujar Olla.

"Kudet sih lu." Ledek sam, melempari muka Olla dengan ciky ditangannya.

"Ini tuh lagi hits banget. Masa gak tau sih. Kesel deh." Ucap Lyly, mengerucutkan bibirnya.

"Biel, ambilin kentang itu dong." Pinta Ziva yang langsung dilaksanakan oleh Biel.

"Ciee makin ekhem ekhem aja nih. Dahlah langsung dorr dor aja, gak pake lama." ujar Olla menggoda. Membuat pipi Ziva merona karena malu.

"Ih, kak Olla, nanti Ziva mati dong kalo ditembak." cemberut Ziva.

"Ibarat kata ziv, ibarat." geruru Olla kesal.

"Bakal go publis nih." Sindir Nucca

"Eh, kapan kapan ke puncak kuy." Ujar Samuel mengalihkan pembicaraan.

"Tahun baru aja gimana?" usul Tiara, yang sedang memakan batagor.

"Kelamaan, hari sabtu aja. Minggu sore pulang." Seru Mahalini.

"Nah, lebih cepat lebih baguss. Pusing gue mikir pelajaran." Lanjut Olla.

"Nanti bawa makanan yang banyak ya." Ujar Ziva, yang mendapatkan sorakan dari teman temannya.

"Anak kecil diem, gak usah ikut urusan orang gede." mata samuel.melotot ke arah Ziva.

"Biel, Sam jahat tuh." adu Ziva.

"Lo kira Biel bapakmu. pake ngadu segala." Seru Samuel tak terima.

"Suka banget sih lo, ganggu dia." Ujar Biel yang daritadi diam.

"Cieee dibelain." Goda Lyly. Mencolek pipi Ziva yang tembem.

"Au ah."

🌈🌈🌈

Saat ini cogan brithis tengah ngobrol di bangku belakang.

Berhubung guru yang mengajar tengah berhalangan. Jadilah mereka menikmati waktu jamkos mereka dengan santai.

"Oon banget sih lo sam. Main gitu aja kalah. Sini less sama gue." Ujar Olla yang tengah bermain mobile legend bersama Sam.

Sedangkan, Nucca dan Biel lebih memilih memperhatikan tingkah konyol kedua sahabatnya.

"Gimana hubungan lo sama Ziva?" Tanya Nucca.

"Gimana apanya?" Tanya Biel balik.

"Ck,  kemaren mojok berdua, terus tadi pake laga ngebelain. Masih tanya hubungan apa?" Ujar Nucca geram.

"Gimana ya, unik aja sih dia. Langsung tertarik waktu pertama kali lihat dia." Jelas Biel.

"Awas aja ya lo nyakitin anak gue. Gue tendang lo kesegitiga bermuda." Ujar Nucca sengit.

"Gue udah ada rencana sih. Cuman nunggu aja waktu yang pas. Lagian, kita baru ketemu. Gak etis kalau langsung nembak." Jelas Biel.

"Kenapa gak etis. Orang yang gak pernah ketemu aja bisa langsung nikah. Kalau emang udah ngerasa cocok, gass aja. Keburu ada yang pepet."  Ujar Nucca menasehati. Udah kayak Mario Teguh aja.

"Kalau ditolak gimana?" Tanya Biel dengan tampang memelas. Sungguh ini pertama kalinya ia suka sama cewe.

Nucca, tertawa mendengarnya. "Bro, cowo itu disebut laki kalau berani nunjukin perasaan kecewe yang dia suka secara langsung. Soal diterima apa enggak, itu urusan belakangan. Lagian dia kayaknya suka kok." Tutur Biel.

"Mmm, tapi.... "

"Alah, tapi tapian segala. Langsung aja tentuin tanggalnya. Kita pasti bantuin lo. Ya gak oii?"

"Paan?" Tanya Olla yang memang tak tau apa apa.

"Biel mau nembak Ziva." Ujar Nucca.

Samuel yang mendengar itu langsung terkejut. Handphone yang awalnya digenggamanya, langsung tergelak dilantai.

"Serius? Kapan?" tanya Olla antusias.

"Gimana kalau pas dipuncak aja. Disana pemandangannya bagus, keren pasti tuh." Usul nucca

"Tapi kalian beneran bantuan gue ya." Seru Biel, ia takut kalau suprise yang akan ia buat akan gagal.

"Gampang, serahin semua sama kita. Lo siapin mental aja, siapa tau ditolak sama zigong." Tutur Olla, tertawa sendiri membayangkan jika ucapannya itu benar benar terjadi.

"Sialan lo." Umpat Biel.

"Sam, diem aja. Setuju gak?" Tanya Nucca yang melihat Samuel diam saja sedari tadi

"Haah? Gue? Ngikut aja deh... " Seru sam, bingung sendiri.

Biel menatap Samuel anah. Tak tau kenapa sikap sam agak aneh saat teman temannya membahas dirinya dengan Ziva. Seperti ada sesuatu. Tapi entah apa.

Biel membuang pikiran negatifnya jauh jauh. Mana mungkin Sam seperti itu...



*****

Anyeong....

Idol10 series is coming....

Spoiler sedikit ya, jadi di cerita kali ini mungkin bakal libatin semua mems idol. Aku masih gak tau juga. Saran dari kalian dong...

Jadi, Nanti, mereka semua bakal terjebak cinlok. Karantina yang seru serta bumbu bumbu cinta yang akan menambah keuwuan cerita ini.

Still waiting gaisss...

Jangan lupa KOMEN dan VOTE 🌟

Thank u ❤

@idol10_series

ILY 3000 [ Zivabiel ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang