Happy reading ❤Hari ini brithis international highshool digemparkan oleh berita murid baru. Apalagi murid baru itu konon cowo dan ketampananya tidak perlu diragukan lagi.
Ziva yang baru saja datang mengerutkan kening. Merasa aneh dengan sahabatnya yang senyum senyum sendiri.
"Heeh, ngapain senyum senyum? Udah gila?" tanya ziva mengagetkan lyodra yang sedang asik dengan dunianya.
"Haaah apa?"
"Nahkan beneran gila."
Lini yang baru datang langsung ikut nimbrung tanpa atau apa yang mereka obrolkan.
"Ehh katanya ada anak baru lohh. Cowo" ujarnya dengan senyum merekah.
"Tauuu gue." jawab lyodra masih dengan senyum diwajah.
"Trus kalau ada murid baru ngapa dah?"
"Ahh lu mah gak asik. Anaknya itu cakep. Siapa tau jodoh." ujar lini senang.
"Gue bilangin abah baru tau rasa lu."
Lini kicep. Ia langsung menekuk wajahnya kesal. Ia kan tadi cuman becanda. Hatinya tuh seutuhnya punya nucca. Serius deh.
"Gue becanda elah. Bayi banget segala pakek ngadu. Gak temen. Bay." ujar lini kesal seraya melangkah menuju teman kelasnya yang sedang merumpi didepan papan tulis.
Sedangkan ziva dan lyodra yang mendengarkan itu hanya melongo tak percaya. Dia tadi juga becanda loh. Jadi yang bayi itu dia atau mahalini? Aneh.
"Temen lo tuh." ujar ziva
"kok gue. Yang duduknya sebangku siapa?" tanya lyodra sambil tersenyum licik.
"Ya gue. Ah tau ah. Pusing. Tiara mana tumbenan telat." tanya ziva saat melihat bangku di sebelah lyodra masih kosong.
"Ngebo kali. Abis maraton drakor tadi malem." ujar lyodra sekenanya.
"Kok lo tau. Cenayang ya?"
"Kalau iya kenapa?" jawab lyodra menantang.
"Gak mau temenan lah. Ya kali temenan sama cenayang." ujar ziva dengan tampang ngeri.
Lyodra menghela nafas "Jipaku sayang yang gemesnya gak ada yang ngalahin, gue cuman becanda. Kenapa pada pundung semua sih. Heran." jawab lyodra gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY 3000 [ Zivabiel ]
Genç KurguIDOL SERIES 1. Brithis international highshool. Sekolah yang berisikan siswa siswi dari berbagai negara. Terletak di jakarta, ibu kota negara. membuat sekolah ini sangat dikenal oleh banyak orang. Ziva magnolya, salah satu siswa yang berprestasi d...