Jangan lupa votenya buat yang udah mampir dan baca karya ini^^
Tidak terasa liburan semester telah selesai. Sudah saatnya kamu melanjutkan salah satu aktivitas rutinmu yang selalu mengejar dosen hanya untuk nilai di kampus ini.
Selama liburan pun kamu hanya diam di rumah tanpa berniat keluar rumahㅡkecuali saat kerja. Dan selama liburan pula, akun TikTokmu melejit tenar hanya karena seorang Mark yang belakangan ini selalu menemanimu dalam video yang kamu buat.
Sumpah, ternyata kekuatan orang ganteng itu berpengaruh banget! Banyak yang berkomentar soal video yang kalian buat dan banyak juga yang mengirimu pesan dengan tujuan meminta kontak Mark atau sekedar menanyakan apakah lelaki itu memiliki akun TikTok atau tidak.
Asli, gak ngerti lagi kamu tuh. Niatnya cuma mau seru-seruan bikin video di TikTok bareng Mark, eh malah melejit gini akun kamu. Bahkan akunmu sudah memiliki verifikasi centang biru. Gila gak?
"Duuh, artis TikTok kita udah datang ternyata." Suara Doyeon terdengar dari ambang pintu kelas.
"Gimana sama liburan bareng cogannya, Mbak?" Tanya Somi dengan alis yang di naik-turunkan.
"Pasti asik dong. Wong mendadak jadi artis TikTok gini bareng Mark." Kali ini Yeri yang menyahuti.
"Gua aja kaget mendadak hits gini." Balasmu dengan lesu.
"Pansos sih lu!" Yeri mendorong kepalamu dengan jari telunjuknya yang ada di dahimu.
Somi mengangguk. "Mana pansosnya pake muka Mark lagi."
"Enak aja!" Kamu melotot ke arah mereka. "Orang Marknya sendiri yang awalnya ngajakin bikin TikTok."
"Kalo gitu, harusnya sekarang Mark udah punya akun terus dia udah naik daun dong?" Sahut Doyeon.
"Hooh, kok ini malah akun elu yang tenar." Yeri menyahuti.
"Ya, mana gua tau. Gua cuma bikin video bareng dia aja, gak mikir gua bakalan banjir komen sama like gitu." Balasmu sambil mengangkat bahumu malas.
Ketiganya saling melempar pandangan dan tersenyum.
"Berarti udah ada kemajuan dong antara elu sama dia?" Tanya Yeri sambil tersenyum aneh padamu.
"Mungkin semacam kalian lebih terbuka satu sama lain semenjak liburan kemarin." Sahut Somi.
Kamu menaikkan sebelah alismu.
Sumpah, kenapa jadi mereka yang ngebet banget pengen kamu sama Mark deket? Kamu yang ngejalaninnya aja biasa-biasa aja perasaan.
"Gak usah aneh-aneh deh. Gua sama dia nggak ngapain dan nggak ada apa-apa." Kamu mengalihkan perhatianmu pada buku di tanganmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I Tried To Kiss My Bestfriend ㅡ Mark Lee NCT
FanficSemuanya berawal karena tantangan gila dari sahabat gua yang memaksa untuk bikin video yang lagi viral di sosial media dan secara gak langsung gua harus confess tapi lewat ciuman. Gila banget gua harus cium sahabat gua sendiri?! NOTE : -Hanya karang...