Jangan lupa votenya buat yang udah mampir dan baca karya ini^^
Gila. Rasanya kamu pengen maki-maki ketiga sahabatmu setelah mereka memaksa agar kamu membuat konten di Tiktok dengan secara tidak langsung mengungkapkan perasaanmu pada Mark.
Mau ditaruh di mana mukamu pas Mark tau soal perasaanmu?"Pokoknya gua sama anak-anak gak mau tau, lu harus lakuin tantangan itu!" Suara lengkingan ciri khas Yeri terdengar lalu diiyakan oleh Somi dan Doyeon.
Kalian berempat sedang melakukan panggilan video di jam istirahat kerjamu ini.
Jujur ya, selama kerja kamu bener-bener masih kebawa kesel karena selalu keinget omongan mereka bertiga.
Konyol banget tantangan mereka. Saking konyolnya, kamu pengen ceburin mereka bertiga ke danau yang ada di belakang kampus. Kesel banget sumpah!
"Gua bilang juga jangan aneh-aneh, girls." Sahutmu. "Gua gak akan lakuin tantangan kalian."
"Come on, kapan lagi coba lu tau perasaan Mark soal lu?" Somi menatapmu di tengah kegiatan makannya.
"Som, sebenernya lu mihak gua atau mihak Yeri sih?" Tanyamu pada gadis keturuan bule itu.
"Gua ikut yang asik aja. Kebetulan tantangannya Yeri juga asik." Jawabnya.
Kamu mengumpati ketiganya yang menertawakanmu. Sumpah, mereka gak tau gimana posisi kamu kalo Mark udah tau soal perasaanmu.
"Gua lanjut kerja dulu." Kamu langsung mematikan panggilan grup itu dan melirik ke arah bekalmu.
Padahal tadinya kamu lapar, tapi karena mereka napsu makanmu jadi hilang. Malesin banget!
Beberapa hari ini hidupmu lurus banget. Yang biasanya di kampus selalu ngumpul dan ngerumpi bareng tiga sahabatmu, sekarang malah datang ke kampus, ngisi kelas, pulang, terus siap-siap kerja. Padahal biasanya kamu selalu berangkat kerja dari kampus.
Cuma ya, karena tantangan konyol itu kamu jadi agak males buat ketemu sama Yeri, Doyeon ataupun Somi. Ketemu pun paling cuma say hi terus pergi ke mana pun asal gak sama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I Tried To Kiss My Bestfriend ㅡ Mark Lee NCT
FanficSemuanya berawal karena tantangan gila dari sahabat gua yang memaksa untuk bikin video yang lagi viral di sosial media dan secara gak langsung gua harus confess tapi lewat ciuman. Gila banget gua harus cium sahabat gua sendiri?! NOTE : -Hanya karang...