"I need you, Baby."
Jeon JungkookW A R N I N G !
- M A T U R E C O N T E N T -
Jika anda merasa tidak nyaman membaca part ini, bisa di skip.
____________________________________Masih di kediaman Jimin, Jungkook yang sedang duduk bersama anak bangtan yang lain, tubuhnya merasakan panas. Bagaimana tidak, efek dari obat perangsang yang dimasukkan oleh Jimin ke dalam jus jeruk itu bereaksi ke tubuhnya.
Jungkook saat ini tengah berjuang menahan hasrat biologinya, tubuhnya mengeluarkan peluh yang sangat banyak, matanya gencar mencari-cari keberadaan Jimin. Jungkook bisa merasakan ada yang salah di dalam jus yang ia minum tadi.
Seseorang menatap aneh tingkah Jungkook, "Kook-ah, kau kenapa?" Tanya pria bermarga Min.
Jungkook harus tetap bersikap biasa. "Tidak apa-apa, hyung." Jawab Jungkook. Lalu, Jungkook bangkit dari duduknya yang membuat kelima hyungnya bertanya-tanya.
"Kau mau kemana?" Kali ini bukan Min Yoongi yang bertanya, tetapi Kim Seokjin.
"A-aku mau ke kamar mandi sebentar." Ucapnya yang sudah tak kuasa menahan apa yang sedang ia rasakan.
Jungkook turun, menapaki satu persatu anak tangga, matanya melihat sekeliling untuk mencari presensi tuan rumah, Park Jimin.
Akhirnya, ia menemukan orang yang sedang di cari-cari tengah berbincang dan tertawa dengan tamunya. Jungkook pun melangkahkan kakinya untuk menghampiri Jimin.
Jungkook menyenggol siku Jimin. "Hyung, bisa bicara sebentar?" Tanya nya, yang membuat Jimin mengakhiri percakapannya dengan tamu undangan tersebut.
Lantas Jungkook menyeretnya ke tempat sepi untuk bertanya sesuatu, "Ada apa, Kook?" Tanya Jimin dengan polos.
"Kau, memasukkan apa di dalam jus itu, huh?!" Tanya Jungkook dengan menggebu-gebu.
Jimin seratus persen paham dengan kondisi Jungkook saat ini, ia tengah merasakan efek samping dari obat haram itu. "Aku sengaja memasukkan obat itu ke dalam jus jeruknya, itu untuk Taehyung. Tetapi, kau telah mengambil jusnya dan meminumnya, Kook." Ujar Jimin.
Jungkook menggeram, "Oh, shit!" Umpatnya. "Untuk apa kau memasukkan pil haram itu ke jus jeruk milik Taehyung hyung??!
"Taehyung dan Minhwi sama-sama saling menyukai, tetapi Taehyung masih belum mau mengungkapkan perasaannya dan membuat Minhwi menunggu hal itu. Jadi, kupikir Taehyung akan mempunyai keberanian untuk menyatakan cinta kepada Minhwi, dengan kekhilafan." Ujar Jimin yang mendapat kekeh an dari Jungkook
"Kau sudah gila, hyung!" Cibir Jungkook. "Lalu, sekarang bagaimana denganku? Aku sudah tidak tahan, hyung!" Celetuknya.
"Ada kamar kosong di lantai 3 berada dipojok, kau carilah orang yang bisa menuntaskan hasratmu, dan maafkan aku." Ucap Jimin sembari menepuk bahu sang adik, kemudian ia berlalu meninggalkan Jungkook yang masih menahan rasa itu.
Jungkook kalang kabut, di pikirannya saat ini adalah Kim Nara, kekasihnya. Jungkook tidak tahu lagi harus bagaimana, selain mencari Nara. Lantas ia pun mencari keberadaan Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE MINE
Fanfic[ON GOING] [Romance-action] Gadis yang jatuh cinta kepada Pimpinan perusahaan terbesar di Seoul, JJcorp. Jatuh cinta sekaligus jatuh kedalam lubang hitam, yang dapat meregang nyawanya. Kata balas dendam kepada dua pimpinan perusahaan atas masa lalu...