Ini bukan wawancara gais, jadi santai aja, oke? Sip, langsung aja.
Legenda :
Q = pertanyaan
A = jawaban (halah, ndak kepake juga)Q : kalian kembar?
[Shoru] terserah, dan itu juga termasuk. ITU DAH BIKIN DESKRIPSI TAH KALO HUBUNGANKU SAMA RIN ITU ANONIM, JADI TERSERAH KALIAN MAU ANGGAP APA. Udah.
[Eirin] ... begini amat punya partner.
Q : Shoru sama Rin itu nama asli?
[Eirin] jelas bukan, kalau ada orang Indonesia yang lahir pakai nama sebagus punya kami, aku mungkin udah kasih penghargaan ke orang yang ngasih nama (ketawa).
[Shoru] yang jelas ini cuma nickname sekaligus nama pena di sini. Eirin Katsuna itu punya Rin, Shoruya Aki itu punyaku.
Q : kenapa Shoru jadi author yang paling nista-able?
[Shoru] ... ANDA MAU SAYA SANTET?!
[Eirin] dia emang nista-able, tanya aja sama Chio (ketawa).
(Chio cuma ngangguk).
Q : kalian aslinya ngapain di kehidupan nyata?
[Shoru] ya melakukan 8 ciri makhluk hidup lah (Shoru digeplak Rin).
[Eirin] kami ngelakuin hampir banyak hal yang sama. Nulis, dubbing, bikin illust (masih belum terima commis hehe), sama bikin cover. Hayo, tebak-tebakan bikin cover apaan.
Q : kalau kalian ini kembar, apa masing-masing dari kalian punya pacar?
[Shoru] Kalo aku bilang punya, emang mau apa? ( ͡° ͜ʖ ͡°)
[Eirin] Kalaupun punya nanti yang ada kayak Shoru.
[Shoru] Tapi faktanya banyak yang confess gituan ke kita, bahkan sampe yang "belok" pun ada wwww.
Q : satu kata untuk partner kalian?
[Shoru] Manja.
[Eirin] Mesum.
Q : kalian ada di mana?
[Eirin] Di dunia virtual.
[Shoru] Dengan server di ibukota.
Q : sejak kapan satu unit?
[Shoru] Kalau secara teknis baru 2 tahun.
[Eirin] Aslinya udah barengan dari lamaaa banget.
Q : bocorin satu rahasia partner kalian.
[Eirin] Shoru suka bikin rekaman "itu" kalau lagi sepi. Yang pasti ngerti itu fujoshi sama fudanshi.
[Shoru] Rin suka latihan berjam-jam buat improvisasi, tapi malah suka "ngerusak" tenggorokan sendiri pake makan segalanya.
[Shoru] Eh, anjir, ITU MAH BUKAN PERTANYAAN!
Q : humor terbaru?
[Eirin] (geleng-geleng).
[Shoru] Spongebob yang duduk di atas kepala Neptunus yang botak kinclong menyilaukan mengalahkan silaunya batu intan.
Q : panggilan asli?
[Eirin] Mei.
[Shoru] Isad.
- - - - - - - - - -
[Shoru] Oke sip, 'dah abis ya. Nanya lagi? Ntar lah, nungguin aku gabut dulu (ehek).
[Eirin] Silakan kalau mau nanya lagi, tapi jangan yang aneh-aneh. ლ(╹◡╹ლ)
[Shoru] Yang nanyain UE, aku baru lanjut besok ye. Mau ke warnet biar bisa ngemaso banyak ngetiknya. :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Author(s)
RastgeleIni hanyalah sebuah random book berisi keseharian dua author yang juga sangat random bersama dengan maskot anak ayam mereka yang bernama Chio. Hubungan dua author ini anonim, jadi terserah kalian mau dijadiin apa hubungan mereka berdua. Mau dibikin...