Bagian 6

6 3 6
                                    

Who ya cowo cakep yang pindah?
Tapi udah bisa move on belum ama Aji?
Aji trossssss
Inget just dream wkwk

Happy Reading :)
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪


Udah salting setinggi langit, eh ga pake kode-kode dihempasin gitu aja. Dasar cowo.

Gondok dan kesal dirasakan KARE gurls. Baru kali ini merasa dipermainkan situasi.

"Eh El, semalem sw ngapa?" Tanya Alice.

"Sw? Ngapa emang?" Kenya ikut bertanya.

"Tau tuh si Elis." Jawab Alice.

"Ooh, yang semalem." Kata Elis.

"Jawab sw yang nyindir Kiya." Lanjutnya.

"Lah kok gue." Balas Kiya.

"Lo liat ga, swnya Fila, kek nyindir nyindir lo sih gitu." Terang Elis.

"Kagak. Gue ga suka liatin sw." Respon Kiya santai.

"Ish lo mah, jadi semalem tuh gue liat sw lo kan, trus si Fila itu bikin sw gini "Dih sok sok an ngeggalau, kontak kek apartemen cowo aja sok suci." Nah gue kan kesel, emang kalo banyak kontak cowo masang status lagu galau tuh haram? Trus gue bales gitu aja di sw." Kata Elis.

"Terus?" Kepo Kenya.

"Ya trus gue lanjut ke sw selanjutnya pan yang bilang "Eh si El nyindir di sw tuh." "Habis itu temennya jawab, "nyindir siapa." Trus gur bikin sw baru kan yang "kalo gue kasih tau rincinya bisa ngeluarin 1 cerpen, sayangnya bangsat bangsat tokohnya. Kasian si cerpen wkwk." Udah gitu doang." Jelas Elis.

"Buset ya, ketikan lo bah. Emang not have akhlak ha ha ha." Balas Alice.

"Ya habis gue kesel, kek makhluk paling bener and suci aja." Gemas Elis mengingat Fela. Gadis yang sebenarnya juga bermasalah dengan di beberapa saat yang lalu.

"Lo goblok sih." Kata Kiya.

"Lah kok gue sih anjir." Sewot Elis.

"Ya gobloklah, omongan Anjing lo tanggepin." Kata Kiya sambil memakan gorengan sambel di depannya.

"Sejak kapan anjing ngomong? Bukannya ngonggong?" Tanya Kenya.

"Iya, gonggong kek lo." Jawab Alice.

"Matamu." Kesal Kenya.

"Ih galak." Balas Alice lagi.

Sesi ghibah tidak berhenti dan terus berlanjut. Es teh, gorengan sambel cabe 5 menambah suasana ghibah menjadi sejuk dan panas.

"Terus, si anak baru itu namanya siapa?" Tanya Kenya yang kali ini sedang membahas si cowo tampan yang membuat mereka gondok tadi pagi.

"Duh gue lupa, sedenger gue sih jas jas siapa gitu." Balas Kiya yang memang jiwa fakgirlnya sedang di butuhkan untuk membahas pria yang menjadi hot topik SMK Citra Kasih.

"Ishhh, tapi gila cakep bener ya. Gue ngerasa ama dia aja putihan dia." Balas Elis.

"Tapi denger-denger. Dia pindah karena bermasalah di sekolah lamanya." Kata Alice. Tak julid tak syahdu.

"Lah masalahnya ape ni?" Kepo Elis.

"Berantem ama salah satu murid sih katanya." Jawab Alice.

"Lah berantem mah biasa. Nih ya nakal tuh punyanya laki." Sang jiwa savage Kenya keluar.

"Lagian berantem doang masak didepak." Lanjutnya.

"Ya orang sampe masuk rumah sakit. Patah tulang dibagian belakang katanya. Dan parahnya..." Kata Alice terpotong oleh kalimat seseorang di belakangnya.

"Yang dihajar, anak pemilik sekolah." Kata Jason. Cowo yang baru saja pindah ke SMK Citra Kasih. Membuat ke-empat gadis itu menatap canggung.

Sialan ke gep lagi ghibah rasanya deg-deg syer.

"Gue Jason, boleh gabung sini kan?" Tanya Jason.

"Sok atuh, kosong juga tuh bangku." Si Rati Fakgirl yang mengijinkan.

"Jadi ghibahnya sampe mana?" Canda Jason.

"Anjir, jangan gitu ege. Gue jadi ga enak. Ghibahin cowo cakep. Ha ha." Balas Elis bercanda dimulut tapi kembang kempis di jantung.

"Iya gue mah emang cakep. Ga heran gue banyak mantan." Jawab Jason santai.

"Keknya ga sebut merk Jason dah." Kali ini Alice yang menanggapi.

"Jadi gue ke-geeran nih?" Kata Jason lagi.

Tampan, ramah, humoris dan pintar. Paket komplit sekali. Tiba-tiba Alice teringat sosok Aji dalam mimpinya.

"Gue ga lagi mimpi kan?" Tanya Alice.

"Kagaklah. Lu mau gue jorokin?" Balas Kenya yang sedari tadi memilih diam dan mengamati.

"Kok gue bisa ketemu pangeran paket komplit ya. " Balas Alice yang tak ragu untuk menatap Jason.

"Ha ha ha." Tawa Jason.

"Lo emang no filter gitu ya kalo ngomong." Sambungnya.

Seakan tersadar, Alice mengembalikan posisi duduknya menjadi benar. "Ya mendingan no filter yang transparan apa adanya, daripada yang polos askinya blentong blentong kelakuannya." Balas Alice.

Ting ning nong

Bel masuk kelas berbunyi, tanda istirahat kali ini berakhir.

"Mmm... kapan-kapan nongki bareng kuy." Ajak Jason.

"Gila, mimpi apa gue semalem diajakin cogan." Respon Elis lebay.

"Bisa aja lo." Kata Jason.

"Boleh. Skuyla. Ajak temen lo juga. Biar lo ga feminim sendiri." Guyon Kiya yang sebenarnya bermaksud menambah anggota kos putranya.

"Siap, ntar kabar kabaran aja lagi dah. Nomer gue dah lo save kan?" Setelah Jason mengatakan itu, mereka berpencar menuju kelasnya masing-masing.

KARE gurls yang berada di Administrasi Perkantoran 2, sedangkan Jason si anak baru dari kelas Akutansi 1.



Waduh, KARE gurls kenalan ama cogan baru.
Kira-kira bakal ada uwu uwuan ga ya antara member KARE gurls dengan Jason n friend?
.
.
.
Ayo move on dari Ajiiii. He is just dreame. Wkwk
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
Salam dari Kas ya #salamkasapmata
.
.
.
Cerita ini saya dedikasikan teruntuk baeAlice28

The Nice Dream #AASTORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang