BAGIAN 10 : tiba-tiba

3 1 0
                                    

LONG TIME NO SEE!!!!!!!
SIAPA YANG KANGEN KAS NICHHHHH
OKE KITA MULAI YA LANJUTAN PARTNYA

-----------------------------------------------------------

Setelah kejadian di rumah sakitpun. Aji dan Alice semakin akrab semakin dekat dan bahkan seperti tak ada celah penghalang. Kebahagiaan Alice menular kepada anggota Ceco squad yang lain. Mungkin hampir menyeluruh. Nyatanya ada 2 orang yang tanpa disadari menjadi rapuh. Jangan egois akan cinta. Jika dibukan denganmu dia bukanlah jodohmu. Cintai sewajarnya dan ikhlaskan secepatnya.

Semakin dekat seperti apa? Seperti kali ini, Aji dan Alice tengah berada di salah satu restoran ayam kremes kesukaan Alice.

"Kamu ga bosen kita makan disini terus?" Tanya Alice kepada Aji.

"Kenapa bosen? Lagian makanannya enak murah apalagi kamu suka disini." Balas Aji sembari mengacak rambut Alice.

"Iiih tadi aku barusan catokan." Kata Alice.

"Halah, padahal dalem hati seneng." Jawab Aji lagi. Dan percakapan demi percakapan terjadi diantara mereka. Banyak guyonan yang membuat tawa mereka semakin nyaring.

Dan tiba saatnya untuk pamit. Aji mengantarkan Alice hingga depan rumahnya. "Mama udah pulang belum?" Tanya Aji.

"Belum tuh. Mobil sama motor ga ada di garasi." Balas Alice santai.

"Mau ditemenin sampe pulang?" Tawar Aji.

"Mau sih tapi kan kamu katanya mau pergi." Kata Alice.

"Gapapa aku tungguin aja dulu." Tawar Aji lagi.

"Ga usah deh. Aku mau langsung tidur aja. Kamu jangan pulang malem-malem okey? Jaga kesehatan juga." Nasehat Alice.

"Siap princessku. Besok ke Gerejanya mau dianter apa sama mama?" Tanya Aji lagi.

"Terserah. Mau anter?" Tanya Alice.

"Oke besok aku jemput jam 9 biar ga telat." Jawab Aji.

"Siap Pak Bos." Dan percakapan mereka selesai. Aji pergi melajukan motornya dan Alice masuk kedalam kamar.

Mereka semakin dekat bukan? Tapi tidak untuk pacaran. Aji memang cowo siaga bagi Alice tapi status mereka tidak sampai pada pacaran. Rumit memang tapi itulah kenyataannya. Jalani dan nikmati. Moto hidup Alice.

Dan benar pagi harinya pukul 9 Aji sudah standby menunggu Alice diruang tamu. Ditemani Mamanya Alice.

"Nanti kalian jangan lupa ambilin pesenan mama di Elis bakery ya." Pesan Maeriyana. Mama Alice saat Alice dan Aji akan menaiki motor CBR milik Aji.

"Siap Ma, kami berangkat dulu ya." Kata Aji dibalik helm miliknya.

Ya, hubungan Aji dengan keluarga Alice memang sangat dekat begitupun sebaliknya. Tidak jarang Aji ikut ke acara keluarga Alice dan Alice mengikuti acara keluarga Aji. Benar-benar dekat namun masih ada sekat.

Butuh waktu setengah jam untuk sampai di Elis Bakery. Mengambil pesanan Mama Maeriyana sebelum ke gereja, sedangkan Mama langsung menuju ke gereja bersama saudara Alice.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Nice Dream #AASTORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang