21🦊🐰

4.5K 385 39
                                    

BrightWin berjalan bersama menuju restoran. Setelah berjalan tak jauh dari villa, mereka pun tiba di sebuah resto. Di sana, sudah ada Man, Fong, Mew, dan si kembar.

"Hoi meng, sini" ucap Man, yang melambaikan tangannya pada BrightWin yang baru saja memasuki restoran tersebut.

Bright dan Win berjalan menuju meja yang sudah dipesan oleh temannya itu. Kemudian, Win mendudukkan dirinya di salah satu kursi, dan diikuti Bright yang duduk di sebelahnya dengan muka yang ditekuk.

"Hei, kenapa mukamu seperti itu?" Ucap Man melihat wajah Bright yang seperti sedang marah itu.

"Ini karna kau" ucap Bright.

"Karna aku? Kenapa? Apa aku sudah mengganggu kalian? Apa kalian melakukan sesuatu tadi?" Ucap Man, sambil menaik turunkan alisnya |tepat sekali tebakanmu Man😏

"Iy-"

"Ti..tidak. Kami..tidak melakukan apa apa" ucap Win yang menghentikan ucapan Bright.

"Oohh..benarkah?" Ucap Man, tersenyum, seolah tak percaya dengan ucapan Win barusan.

"I..iya..benar..sudahlah mari kita makan" ucap Win berusaha mengalihkan pembicaraan.

"Apa yang kau lakukan?" Bisik Win pada Bright.

"Memberi tau mereka, kalau mereka baru saja mengganggu kita" ucap Bright.

"Isshh..Briight..awas saja, aku ga akan membiarkanmu melakukan itu lagi padaku" ucap Win |bwahaha mampoos..makanya nurut sama istri atau suami? Bodo amat lah..

Bright pun hanya bisa pasrah menerima nasibnya.

Setelah selesai makan, mereka pun berjalan jalan melihat lihat Pulau Phi Phi.

"Bright, ikut aku sebentar" ucap Win.

"Kemana?"

"Ikut saja"

Bright mengangguk, lalu mengikuti Win.

"Ayo naik kapal, dan berkeliling" ucap Win, menunjukkan sebuah kapal untuk berkeliling pulau.

"Ga mau. Aku malas" ucap Bright dengan menyembunyikan tangan di saku celananya.

"Iishh..Briiight..ayolah..naa?" Ucap Win menggoyang goyangkan lengan Bright.

"Huuff.. baiklah"

"Yeeaay"

Keduanya lalu menaiki kapal, dan menikmati pemandangan indah yang ada di sana.

"Bright, apa kau masih kesal?" Ucap Win memandang Bright yang sedari tadi terdiam.

"Tidak"

"Kau bohong"

"..."

"Ayolah Bright, kenapa kau harus kesal? Mereka kan hanya mengajak kita untuk makan."

"Tapi, mereka mengajaknya di saat yang tidak tepat" jawab Bright.

"Isshh...kau seperti tidak pernah ciuman saja."

"Jika saja Fong tidak menelpon, mungkin kita tak hanya sekedar ciuman Win" ucap Bright |hoii apaan? Tolong, kalau ada jasa pembersih otak, thor mau dongg🥺

"I..ituu.." ucap Win yang bingung ingin menjawab apa.

"Sudahlah lupakan. Ayo nikmati saja liburannya. Kita jarang bertemu selama ujian kemaren, dan sekarang kau malah seperti ini" ucap Win.

"Hmm..iya iya" jawab Bright.

Dan mereka berdua menikmati jalan jalan dengan menaiki kapal itu.

Di lain tempat..

HEY! FUCK BOY [BRIGHT VACHIRAWIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang