< Team Cap >
"Friday, cek keadaan di lantai ini" ucap Tony kepada A.I di suit Ironmannya.
"Baik Mr. Stark" tidak butuh waktu lama, Friday kembali melapor. "Tidak ada manusia dilantai ini selain kalian bertiga Mr. Stark. Tapi ada satu buah Android yang sedang berjalan mendekat" lanjut Friday. Mendengar hal itu, Tony, Steve, dan Peter langsung lebih waspada. Mereka bertiga yakin, android yang dimaksud Friday adalah Homer.
"Stark..."
Tiba-tiba saja terdengar suara yang memanggil Tony. Tapi suara itu tidak terdengar seperti suara manusia, melainkan lebih mirip suara robot.
Tony, Steve, dan Peter langsung menatap kearah sumber suara, dan mereka mendapati sebuah android yang mirip dengan Vision, hanya saja berwarna silver. Mereka bertiga seakan-akan melihat sebuah makhluk campuran dari Vision dan Ultron.
"Kau? Homer?" ucap Tony. Android itu semakin berjalan mendekat. Tapi tentunya ketiga superhero itu tidak takut. Mereka sudah sangat siap untuk bertarung.
"Kau adalah pencipta pertamaku, iya kan Stark? Atau mungkin aku harus memanggilmu... Ayah?" ucap Homer.
"Well, kau sudah mengkhianati ayahmu sendiri Homer. Dan sepertinya ayah harus membunuhmu..." ucap Tony sambil mengarahkan telapak tangannya kearah Homer, dan keluarlah satu buah tembakan kearah Homer. Tapi sayangnya satu tembakan itu tidak cukup untuk menghancurkan Homer. Bahkan sepertinya terluka pun tidak.
"Tony, ingat, incar dadanya!" ucap Steve. Akhirnya pertempuran dimulai. 3 lawan 1. Captain America, Iron man, dan Spiderman melawan Homer.
Steve menyerang Homer dengan melemparkan shield nya dan dengan kemampuan bela dirinya. Tony terus-terusan menembaki Homer, sedangkan peter menembaki jaring laba-laba miliknya dan berusaha mencari celah untuk menghancurkan Arc Reactor milik Homer.
< Team Hawkeye >
"Kenapa di lantai ini sepi sekali?" ucap Wanda
"Ya benar. Dimana anggota Hydra?" saut Clint.
"Ssstt" Vision menghentikan Wanda dan Clint.
"Ada apa?" -Wanda
"Aku merasakan seseorang" -Vision
"Ah..." Wanda terlihat aneh.
"ada apa Wanda?" -Clint
"Aku juga merasakan sesesorang. Arghh" Wanda memegangi kepalanya. Vision langsung memengangi kedua pundak Wanda.
"Wanda, you okay?" tanya Vision.
Wanda tidak menjawab. Tiba-tiba saja Wanda berjalan cepat seakan-akan mencari sesuatu, atau mungkin seseorang.
"Hey, Wanda! Jangan berpencar!" Clint dan Vision berlari mendekati Wanda yang bertingkah aneh. Tiba-tiba saja mereka sampai disebuah ruangan-- ah tidak, ini bukan ruangan. Ini penjara!
Wanda terus berjalan dan melewati lorong yang di kanan kirinya terdapat penjara. Tiba-tiba saja Wanda berhenti di salah satu sel dan melihat ada seorang pria sebaya yang terkurung di sel itu. Wanda terkejut saat melihat laki-laki itu. Seketika Wanda langsung berteriak...
"PIETRO!!!"
***
< Team Cap >
Steve, Tony, dan Peter sedikit kewalahan melawan Homer. Tubuh Homer benar-benar sulit untuk dihancurkan. Peter yang berkali-kali mengincar Arc Reactor di dada Homer terus-terusan gagal. Semakin Peter mendekati Homer malah berakhir Peter dilempar begitu saja oleh Homer seakan-akan android itu sedang melempar batu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPIDEY's LIFE
FanficLaki-laki dibalik topeng Spiderman itu ternyata hanyalah seorang remaja. Seorang remaja yang bahkan sudah ditinggal oleh orangtuanya sejak kecil... Seorang remaja yang ditinggal oleh pamannya yang menjaganya... Seorang remaja yang menjadi bahan bull...