Happy reading.
Sudah 2 jam Marvel menunggu bintang di ruangan serba putih. Tak ada tanda-tanda bahwa gadis ini sadar. Jujur ia merasa sedikit bermasalah.
Kenapa lo harus kembali lagi? Tapi gw bingung apa yang harus gw lakukan ngeliat lo kaya gini bikin gw terpuruk.
Batin Marvel.Ia memandang bintang dengan serius. Tak lama bintang mencoba membuka matanya perlahan. Ia melihat sekeliling ruangan.
"Aku dimana?" Ia membuka matanya dan terkejut melihat Marvel yang berdiri memandangi nya.
"Rumah sakit" ucap nya datar.
Kepalanya yang masih sakit membuat nya sudah untuk bangun.
"Awh sakit" ringis nya.
"Lo istirahat aja, gw balik" pamitnya. Namun sebelum ia balik bintang memanggil nya.
"Lino"
Marvel terdiam.
"Maaf untung 7 tahun lalu, aku harap kamu bisa maafin itu karna aku punya alasan itu"
Marval tak menanggapi nya ia langsung keluar dari kamar tersebut.
Bintang pun sedikit lega atas ucapan nya tadi. Akhirnya ia bisa mengucapkan itu setelah sekian lama nya.
Baby don't cry (dering hp bintang)
"Hallo bintang"
"Iya mah"
"Kamu lagi dimana ini?"
"Di rumah kenapa mah?"
"Syukurlah perasaan mamah tadi ga enak banget mikirin kamu, kamu kalo kenapa ² bilang ya mamah usahain buat ke sana".
Maaf mah bintang bohong
Batin nya."Iya mah"
"Yaudah mamah tutup dulu ya kamu jaga diri baik-baik tunggu mamah pulang ke Indonesia" ucap nya.
Panggilan pun terputus."maaf bikin mamah khawatir"
****
Di sepanjang jalan ia masih kepikiran dengan kata ²bintang. Dirinya tak pernah begini sebelumnya.
Lino sayang sama Aurel
Aurel juga sayang Ama Lino, Lino jangan pergi ninggalin Aurel ya, Lino jangan marah sama Aurel ya soalnya Aurel ga punya temen lagi selain Lino
"Aghhh"
Marvel pun menghentikan motornya secara mendadak.
"Anjing gw benci sama lo aurel, Lo yang janji tapi Lo yang pergi" bentak nya.
Pikiran Marvel langsung berantakan. Ia tidak tau apa yang harus ia lakukan selain diam.
Sampai di rumah ia langsung membaringkan tubuhnya ke kasur.
"Marvel dari mana aja kamu? Tadi papah ke sekolah tapi kamu tidak ada" ucap Reno papah Marvel.
"Bolos" ucap nya dengan enteng.
"Ya Allah kamu itu ngikutin jejak siapa si? Cape papah sama kamu marvel" kata Reno
"Ya papah lah siapa suruh lahir in marvel" ucap nya. Tapi Reno hanya menghela nafasnya.
Memang Marvel mengikuti jejak dirinya sejak muda dulu. Berbeda dengan adik nya mengikuti jejak mamah nya.
"Sudah lah cape papah ngomong sama kamu, cepet turun makan jangan lupa mandi dulu bau got kamu"
Marvel pun menurutinya ia beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Kini keluarga Reno Mahendra sedang makan malam bersama.
"Bagaimana kamu di sekolah vel?" Tanya mamah.
"Baik" jawab nya datar.
"Oh iya mamah denger anak nya Marsela kembali ke Indonesia ya? Trs sekolah di tempat kamu bener vel?" Tanya mamah. Marvel yang asik makan menjadi terdiam.
"Hmm"
"Wah bagus deh, nanti kamu bawa ya mamah kangen banget, mamah rasa anak nya pasti cantik siapa tuh namanya mamah lupa pah"
"Aurel mah"
Prang.
"Mah bisa ga si ga usah bahas dia, bikin selera makan ancur aja" bentak Marvel langsung pergi dari meja makan.
"Dih kenapa tuh anak mah?" Tanya Devi yang baru saja datang.
"Ga tau padahal mamah cuman bahas temen kecil nya si aurel, katanya dia sekolah di SMA kamu juga" ucap mamah.
"Aurel siapa mah ko Devi ga pernah denger si?" Tanya Devi
"Itu loh anak nya Tante Marsela yang dulu tinggal di sebelah, masa kamu lupa" ucap papah.
"Oh ka Aurel hah? Masa si mah? Devi ga pernah liat ka Aurel sumpah. Apa jangan²ka Aurel tuh yang di gosipin Ama ka Jo? " Ucap Devi kebingungan.
"Sudah lah ga ush dipikirkan, sini makan dulu" ucap Reno.
****
"Sus saya boleh pulang kan" tanya bintang yang sudah tidak betah di ruangan ini.
"Kata mas Marvel kamu ga boleh pulang, besok boleh pulang" ucap suster tersebut.
"Duh sus saya tuh udah ga kenapa-kenapa lagian saya tuh cuman pingsan bukan kritis" ucap bintang kesal.
"Kamu mending telfon mas Marvel izin dulu" ucap suster tersebut.
"Duh saya ga punya nomornya sus"
Suster tersebut tersenyum. "yaudah mending kamu istirahat dulu sampe besok ya nanti boleh pulang"
Bintang pun menghela nafas ia terpaksa harus libur sekolah besok. Padahal ia tidak suka di rumah sakit.
Setelah suster itu pergi bintang langsung mengambil bajunya.
"Dari pda aku disini sendiri, mending pulang aja lah" kesalnya.
Bintang mencabut jarum suntik nya tanpa takut, ia segera berganti pakaiannya yang kemarin.
Ia pun mengendap-endap untuk keluar dari rumah sakit. Untung nya masih jam 8 malam dan rumah sakit sedikit sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMENDASI
Подростковая литератураFOLLOW AKU DULU YU Aku menyimpan rasa ke teman kecil ku yang notaben nya seorang bad boy sekolah. Don't copy my story. #start10juni2020