Kalo ada kesalahan kata bisa komen ya. Ini first aku buat cerita jadi mohon di maklumi.
Jangan lupa vote ya !
Happy reading.
Sudah satu tahun aku berada di London. Kini aku memutuskan untuk pulang ke tanah air ku. Tugas ku di sini sudah selesai, aku ingin kembali ke hidup ku seperti biasa.
"Bintang mamah percaya sama kamu, kamu harus bisa lewatin semua nya ya sayang. Mamah janji mamah akan pulang secepatnya"
Kata itu yang akan aku ingat selalu. Aku terpisah dengan mamah ku saat ini. Mamah dan papah ku sudah bercerai 2 tahun lalu. Dan aku memutuskan untuk ikut bersama mamah ku.
Dan hari ini tiba lah aku di negara kelahiran ku Indonesia. Aku melatih diri ku untuk hidup mandiri.
"Mah bintang sudah sampai di Indonesia, bintang janji bisa lewatin itu semua" gumam ku.
Aku menaiki bis menuju kota yang akan ku tuju.
Di dalam perjalanan aku hanya mendengarkan musik sambil menutup mata ku.
2 jam berlalu akhirnya aku sampai di sebuah apartemen milik mamah. Hanya ini satu² nya tempat tinggal ku. Rumah ku yang dulu telah di sita oleh bank karna hal yang membuat mamah dan papah pisah.
Aku membuka pintu kamar apartemen ku. Hanya ada beberapa barang yang tersisa di sini.
"Huft cape juga disini" batin ku.
Aku mulai membenahi barang-barang yang ku bawa.
****
Drtt
"Hallo ada apa mah?"
"Kamu sudah sampai di Indonesia?"
"Sudah dari tadi mah"
"Yasudah, kalo kamu ada apa²kamu bisa telfon om Fero karna cuman dia yang bisa bantu kamu di sana"
"Iya mah aku tau"
"Yasudah kamu istirahat besok kamu sekolah"
"Baiklah"
Aku menutup telfonnya, lalu aku membaringkan tubuhku ke kasur. Badan ku terasa remuk sekali. Aku memejamkan mata ku memasuki alam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMENDASI
Teen FictionFOLLOW AKU DULU YU Aku menyimpan rasa ke teman kecil ku yang notaben nya seorang bad boy sekolah. Don't copy my story. #start10juni2020