Happy reading.
Untung lah kemarin ia bisa pergi dari rumah sakit itu. Bintang bersyukur bisa pulang karna dirinya tidak suka bau rumah sakit.
Ia pun sampai di sekolahan. Wajah nya sedikit pucat namun ia tetap menjalankan kewajibannya sebagai pelajar. Ia tidak ingin melewatkan pelajaran.
"Bintang lu kemarin kemana aja, gw cariin lo dari kemarin juga" ucap raisa khawatir.
Bintang hanya menggeleng. "Gpp ada sedikit masalah ko"
"Bentar ²wajah lu ko pucet? Lo sakit? Apa belom makan" tanya raisa.
"Oh ini belom makan doang ko, udh lah masih kuat aku juga" Raisa yang tak percaya ucapan bintang langsung menarik nya keluar dari kelas.
"Duh Raisa kita mau kemana si?" Tanya bintang
"Ke kantin makan, tenang aja pak haru lagi sakit dia izin ko" ucap raisa.
Sampai di kantin ia terdiam melihat gerombolan laki-laki yang duduk di sana.
Mata bintang tertuju kepada laki-laki yang tengah memainkan ponselnya.
"Kenapa bin? Takut ada geng nya Marvel?" Tanya raisa.
"E-engga, yaudah ayo makan" ucap nya.
Bintang melewati mereka mata mereka saling menatap walaupun hanya sebentar.
"Loh dia bukan nya cewe yang kemarin kan? Udah sembuh dia?" Tanya alam
"Lu kemarin bawa kemana vel?" Tanya Brian.
"Kuburan" ketus nya.
"Mampos lu 2-1 ya ahahahah" kata alam sambil tertawa keras.
Berbeda dengan bintang. Bintang dan Raisa duduk di belakang meja kumpulan geng marvel tersebut. Ia menikmati makanan tersebut.
Tak lama seorang laki-laki datang menghampiri mereka.
"Hai bin" sapa ka Jo
"Eh hai ka"
" Anjrit ka jo nyapa lu bin" bisik Raisa
"Shut diem" kata bintang.
"Boleh gw gabung?"tanya ka jo
"Boleh banget dong ka, ini kan kantin umum ya kan bin" ucap raisa dengan senang. Ka Jo hanya tersenyum dan duduk di hadapan mereka.
Bintang hanya menggeleng kepala. Nafas nya tercekat saat mata nya kembali beradu pandang dengan marvel.
"Lu dari pindahan mana bin?" Tanya jo. Bintang tersentak kaget dan gugup sekali.
"Itu anu ka apa pindahan London" ucap nya gugup.
"Oh gitu, eh itu di situ lu ada noda" tunjuk ka Jo. Belum sempat bintang membersihkan Jo sudah lebih dahulu membersihkan nya membuat jarak wajah mereka hanya beberapa senti saja.
Bintang terdiam melihat nya.
"Maaf²" ucap nya.
"Gpp ka."
Tanpa mereka sadari seseorang menahan amarahnya disana. Marvel terdiam melihat kejadian tadi dadanya terasa sakit dan amarah nya tidak terkontrol.
Brak.
"Lu mau kemana dah bos" tanya alam bingung begitu juga yang lain.
"Cabut"
"Aneh si bos mah, kenapa si dia pms ya" kata alam. Zico pun menggetok kepala nya dengan garpu.
"Aneh²aja lu cowo woi bukan cewe lol" ucap Zico kesal.
"Apa cuman gw ngerasa si Marvel berubah sejak adanya cewe itu" ucap Brian membuat mereka berempat terdiam.
"Yang bener lu masa si bos suka Ama tuh cewe, lagian si bos bukan nya belom move on sama cewe yang namanya Aurel ya" ucap Zico heran.
"Gw cuman perasaan doang si ga mau nuduh, tp 2 x gw liat si Marvel nolongin tuh cewe trs mereka tadi sempat tatap mata", ucap Brian.
"Tuh cewe siapa si namanya?"tanya alam
"Bintang Aurelia", ucap Brian.
"Tapi gw rasa si bintang cantik juga, cuman ya gitu polos banget"ucap alam.
"Kita liat aja nanti bener apa engga dugaan gw kalo si bos suka Ama tuh cewe" ucap Brian di angguki oleh Zico dan alam.
****
kini bintang sedang membasuh muka nya di toilet. Setelah selesai ia langsung keluar dari kamar mandi.
Tiba-tiba tangan nya di tarik oleh seseorang.
"Jelasin apa tujuan lo Dateng lagi" tanya cowo tersebut.
Bintang terkejut dan takut. Nafas nya tercekat oleh jarak badan nya dengan Marvel yang hanya beberapa senti.
"A-apa maksud kamu Lino?" Tanya bintang gugup.
"Ga usah so pura²gak tau deh, oh lu pengen hancurin kehidupan gw ke dua kali nya iya! Atau lu ada maksud lain" ucap nya tersenyum kecil.
"Aku ga paham ya sama kamu, aku kesini untuk belajar Lino" ucapnya.
Bugh
Lino menonjok dinding tersebut sampai mengeluarkan darah.
"GA USAH BOHONG! YANG JELAS GW HARAP LO JANGAN PERNAH GANGGU GW LAGI DAN JAUH-JAUH DARI HIDUP GW!! GW BENCI LU BINTANG AURELIA" bentak Marvel lalu pergi begitu saja.
Bintang menangis mendengar kalimat itu. Ia tak ada niatan lain sekolah disini selain belajar. Ia juga tak tau jika bertemu kembali dengan lino sahabat kecil nya.
Seseorang memeluk nya.
"Ka Aurel" ucap gadis tersebut.
Aurel melihat wanita tersebut.
"Hiks k-amu siapa?" Ucap nya terputus putus.
"Aku Devi ka adik nya ka Lino Kaka inget kan", ucap Devi.
"Devi?" Devi mengangguk. Ia langsung memeluk kembali bintang dengan erat.
"Kaka kemana aja selama ini hiks hiks ka Lino berubah ka semenjak Kaka pergi hiks aku ga ada tempat curhat ka, aku sedih ka hiks jangan pergi lagi ka", tangis Devi begitu juga dengan bintang. .
"Hiks maafin ka Aurel dev, ini semua karna Kaka makanya Lino jadi kaya gitu hiks hiks kalo aja dulu mamah sama papah Kaka ga pisah Kaka ga bakal ninggalin kamu Dev", Devi melepaskan pelukannya.
"Maksud Kaka? Mamah papah Kaka cerai?" Ucap Devi kaget. Bintang mengangguk.
"Iya papah selingkuh sama wanita lain ternyata dan wanita itu sudah punya anak dan umur nya satu tahun lebih tua dari aku" ucap nya
"Yaudah ka beresin dulu baju Kaka, kita ke kamar mandi terus ke kelas ya ka nanti pulang sekolah kita ngobrol lagi udah bel masuk soalnya"ucap Devi. Bintang mengangguk lalu ia tersenyum mengelap air mata nya.
Maaf lino tapi jujur aku sayang kamu lebih dari itu.
Batin nya
KAMU SEDANG MEMBACA
REMENDASI
Teen FictionFOLLOW AKU DULU YU Aku menyimpan rasa ke teman kecil ku yang notaben nya seorang bad boy sekolah. Don't copy my story. #start10juni2020