ada apa?

22 5 0
                                    

Happy reading.

Jangan lupa vote!!

Angin berhembus kencang membuat rambut nya terurai ke belakang. Ia sengaja membuka ikatan rambutnya karna masih basah.

Sampai di sekolah ia pun belum menguncinya seperti biasa. Ia berjalan santai di tengah koridor.

"Selamat pagi" sapa seorang laki-laki.

"Eh ka Jo selamat pagi juga ka" sapa bintang balik. Mereka berjalan bersama melewati koridor.

"Baru Dateng bin?" Tanya Jo

"Iya nih ka, " ka Jo hanya mengangguk paham

"Mau ke kelas?" Bintang mengangguk.

"Gw anterin ya sekalian jalan-jalan gpp kan?" ucap nya

"Okey gpp ko" ucap bintang.

Mereka pun menaiki anak tangga bersama sambil bercerita singkat. Tak sedikit tatapan mengarah kepadanya.

Sampai lah bintang di depan kelasnya.

"Gw balik ya ke kelas"

"Oke ka thanks ya"

Jo pun pergi meninggalkan kelasnya. Bintang pun segera masuk ke dalam kelas nya.

"Bin mau tanya dong" ucap silvi. Bintang pun menghentikan langkahnya.

"Iya kenapa?"

"Ko lu bisa deket sama ka Jo? Yang gw tau ka Jo itu jarang banget sama cewe" kata Silvi . Bintang tersenyum.

"Kita ga dekat cuman ka Jo aku anggep temen aja ga lebih" ucap bintang halus.

"Bintang" teriak dua orang di belakang nya. Bintang pun menoleh.

"Yu kantin haus nih" ajak Syifa.  bintang melirik jam tangan, masih ada 25 menit lagi bel masuk.

"Oke deh, Sil duluan ya" pamit bintang.

Lalu bintang pun mengikuti Syifa dan Raisa menuju kantin.

"Ibuuuu beli es teh nya dua sama jeruk nya 1 ya oh iya ini basreng 5 cireng 3 sama permen 2 ribu tuh uang nya" kata Raisa dengan suara cempreng nya.

"Bentar ya neng, nih kembalian nya 34 ribu nanti ibu anter ke meja" ucap Bu Nini penjaga kantin.

Lalu kami bertiga pun kembali ke meja yang kosong.

"Eh Rai Brian itu Kaka kamu?" Tanya bintang. Raisa mengangguk.

"Iya tapi jarang deket soalnya Brian orang nya sensitif males banget gw" ucap raisa.

"Hah ko gitu?" Tanya bintang

"Iya brian itu 180° beda kepribadian nya sama Raisa, kalo Raisa itu suka banget berantakin kamar nya, berisik, ga teratur deh. Beda sama Brian dia tuh beuh teratur banget, kamar nya kalo lu liat bersih ga ada kuman satu pun, gk suka berisik, kamar nya aja kedap suara, trs suka ngomel² kalo ada yang ganggu tidur, doyan kelayapan. Beda lagi Ama bian, Bian pinter, dia emang kadang berantakan kadang engga, Bian suka musik, lebih suka ngabisin waktu bareng adik nya suka bergadang, berisik, hobby nya masak sama kelayapan beda banget deh pokoknya keluarga Raisa sedikit aneh" jelas Syifa panjang lebar,bintang pun mengangguk paham sedangkan Raisa ia hanya menikmati cerita nya tersebut sambil memakan basreng nya.

"Anjir rumah kamu beda sifat sama kepribadian semua ya?" Tanya bintang

"Bisa di bilang kaya gitu, tapi papah sifat nya mirip Brian dan mamah sama kaya gw dan bian " ucap raisa.

Tak lama pesanan mereka pun datang. 

"HEY YO WATSAP GENGS AKHIRNYAA GW KEMBALI KE INI SEKOLAH" teriak seseorang dari belakang mereka. Bintang dan Raisa pun menoleh ke arah belakang.

"Kan yang di omongin Dateng " bisik Raisa.

"Eh ade gw yang cantik and the Genk, eh lu bintang kan anjir cakepan yang asli lam" ucap Bian.

"Heh jangan aneh² urusin dulu cewe lu tuh yang di lantai 3 si cabe² busuk" ucap alam.

"Eh batu kerikil aneh² aja lu ya kali gw sama si Gope serauk ga mau lah buat si Zico aja" ucap Bian.

"Najis amit² buat lu aja bri gw mah ogah sama si buluk" ucap zico. Brian pun bergelidik ngeri.

"Najis ogah gw juga amit-amit Ama tuh dedemit" ucap Brian.

"Berisik lu semua cabut Sono, noh temen lu noh anteng adem anyem" kesal Raisa. Benar saja Marvel hanya duduk memandang mereka saja.

Mata bintang sempat bertemu dengan Marvel namun ia segera mengalihkan pandangannya ke arah lain.

"Santai dong, cabut guys nenek lampir marah-marah" ucap alam.

"Anjing adik gw gitu²" ucap bian kesal lalu memukul punggung alam.

"Udh cabut Sono dedemit urusin tuh cabe²an Gope lima tuh" bentak Raisa. Lalu mereka pun pergi.

Kringg kringg

"Bel ayo masuk nanti ada yang marah ² sekarang si Ani masuk ke kelas gw" ucap Syifa.

"Ih belom abis" ucap bintang.

"Abisin dulu baru naik" ucap nya. Dengan cepat bintang langsung meminum nya. Lalu mereka bertiga berlarian untuk naik ke kelas.

Tanpa bintang sadari Marvel memperhatikan nya terus.

"Lu kenapa vel? Ngeliatin bintang gitu amat" ucap brian pelan membuat Marvel kembali mengalihkan pandangannya.

"Gpp" ucap nya.

"Si bintang cakep ya g boleh tuh buat gw" ucap Bian

Perkataan Bian membuat Marvel terdiam. Begitu juga yang laen menatap Bian.

"Ga ush ngadi²lu bintang mana mau modelan kaya lu" ucap alam.

Marvel terbangun dari tempat duduk nya.

"Mau kemana vel?" Tanya Bryan

"Kelas" ucap nya

Marvel pun meninggalkan teman-teman nya yah masih berada di kantin.

REMENDASITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang