CFD

20 3 0
                                    

Happy reading.

Jangan lupa vote!!

Pagi yang cerah ini bintang tengah berolah raga bersama dengan syifa. Sayang sekali Raisa tidak bisa ikut karna harus ke bandara menjemput Kaka nya.

Bintang dan Syifa duduk di bangku dekat dengan pohon.

"Cape banget padahal baru 2 puteran" keluh Syifa.

"Iya mana laper banget lagi" ucap bintang.

Kryuk kyuruk

(Bunyi perut lapar)

"Lu laper banget bin?" Tanya Syifa. Bintang mengangguk.

Lalu Syifa bangkit dan menarik tangan bintang.

"Pelan²syifa nanti jatoh" ucap bintang.

Lalu mereka berganti di tukang bubur tak jauh dari taman.

"Ini bubur enk banget lu harus coba, gw kalo ama Raisa abis pulang joging pasti makan di warung Bubur Mang Ujang" ucap Syifa.

Lalu mereka pun duduk di bangku. Terlihat mang Ujang masih bersiap-siap.

"Mang bubur 2 ya Syifa kaya biasa" ucap Syifa.

"Iya neng, ini neng satu nya make semua?" Tanya kang Ujang

"Ah iya mang, make sate usus juga ya" ucap bintang.

Lalu mereka pun menunggu bubur nya.

"Foto yu kita belom pernah foto perasaan" ucap Syifa. Bintang pun mengangguk

Lalu Syifa mengeluarkan handphone nya.

"Satu, dua ,tiga"

Cekrek.

"Ih lucu satu kali lagi"

"Satu dua"

Cekrek

"Aw so cute post dong di Ig siapa tau pada suka" ucap bintang.

Setelah menunggu beberapa saat mang Ujang pun memberikan semangkuk bubur nya. Kami berdua langsung menyantap bubur nya.

"Enk kan?"

"Enk banget"

Tak lama muncul 3 orang laki-laki. Mereka memesan bubur.

"Loh anak curut di sini" ucap laki-laki tersebut. Bintang pun menoleh tenyata ada alam, Zico dan juga Brian.

"Ih ada boboho" ucap Syifa. Tak lama datang satu lagi laki-laki yang baru tiba.

Bintang terdiam entah lah nafsu makan nya tiba tiba menghilang. Ia mengaduk-aduk bubur nya saja.

Dia Marvel dan teman-teman nya. Lalu Marvel dan yang lain nya duduk di meja yang sama.

"Bintang bubur nya jangan di aduk² ih " Kata Syifa.

Lalu bintang terdiam. Ia memaksa memakan bubur nya.

"Lu dari tadi sip?" Tanya Zico

"Iya dari tadi"

"Berdua aja"

"Iya"

"Raisa mana?"

"Ke bandara jemput kaka nya"

Mereka pun terdiam.

"Anjir Bian balik? Dah lah pusing dah gw Ama tuh anak" ucap Brian. Lalu Zico memukul nya.

"Ga boleh gitu, dia kembaran lu bodoh" ucap Zico.

Bintang sedikit terkejut.

"Berati kamu Kaka nya Raisa?" Tanya bintang kepo. Brian mengangguk pasrah.

"Iya, brian sama Bian kembar. Cuman si Brian ga mau anggep dia Kaka nya" ucap alam. Bintang semakin bingung.

"Nanti lu liat deh kelakuan Abang nya beda jauh smaa brian, sumpah" ucap Syifa. Bintang pun hanya mengangguk saja.

"Emang lu ga di kasih tau Ama nyokap lu atau bokap lu kalo Bian mau Dateng?" Tanya Zico. Brian hanya menggeleng

"Ga tau, kan semalem gw nginep di Marvel bego" ucap Brian

"santai anjing" ucap Zico dengan nada tinggi.

"Berisik lu pada, makan tuh bubur nya pelo noh si Marvel mah udh abis duluan" ucap Alam.

Drttt.

"Eh ini si Raisa nge vc nih" ucap Syifa.

"Angkat²" ucap Brian.

Syifa pun mengangkat nya lalu mengarahkan ke wajah nya.

"Woi raisa lu dimana?" Tanya syifa.

"Gw di jalan arah balik, lu belom pada balik?"

Tak lama Brian pun merebut handphone milik Syifa.

"Woi elu ko ga bilang si bian Dateng?"

"kenapa lo ga suka sini ribut sama gw"

Itu bukan Raisa tapi Bian yang menjawab. Bintang hanya tersenyum melihat dua kembar yang sedang vc an tersebut.

"Lo pada ga kangen sama gw nih geng?"

"GAK" jawab Zico, alam, Brian dan Marvel bersamaan.

"Anjing, coba liatin dong siapa aja di snaa?"

Brian pun mengalihkan kamera nya.

"Nih ada Sifa jelek tuh, ada Marvel yang diem Mulu, oh iya lu belom kenalan Ama pacar gw yang baru sini bintang sayang" ucap Alam

"Anjir cakep kenalan dong smaa gw Bian sodara nya Brian jelek. Gw lebih ganteng dan pinter di banding Brian"

Bintang hanya terkekeh melihatnya.

"Ah iya gw bintang" jawab bintang dengan malu-malu.

"Sini hp gw lu ko jadi kuasain si anjir" ucap sipa lalu merebut kembali handphone nya.

"Bian ganteng udh ya vcan nya besok kita kembali ke sekolah" ucap sipa.

Lalu sipa pun memutuskan vc an nya.

"Aneh kan anak nya, liat nih besok lebih aneh dari yang tadi" ucap Brian kesal.

"Alah lu berdua sama aja, aneh" celetuk Marvel.

"Anjir vel y x gw di samain burung perkutut" ucap Brian.

Bintang pun melirik jam nya.

"Syif gw harus balik, lu mau bareng apa mau disini dulu Ama mereka?" Tanya bintang.

"Gw si mau ke toko, lu duluan aja tapi lu naik apa?" Tanya sipa

"Ama marvel aja tuh, nganggur dia" ucap alam.

"Vel anterin tuh si bintang, kasian anak orang" ucap Brian.

"Ga ush gw bisa naik bis atau angkot" ucap bintang menolaknya. Namun Marvel langsung menarik tangan nya.

"Tuh kan liat kan si Marvel nurut aja, gw yakin banget tuh anak suka sama si bintang" ucap Brian.

"Dih anjir nanti gw ama siapa balik nya anjing, syln lu berdua" Kata alam dengan nada tinggi.

Mereka terdiam.

"Gw yakin banget Marvel ga balik lagi, dia pasti lupa sama gw" ucap alam bingung.

"Suruh Rino aja ke sini, dia tadi di markas ko" ucap zico

"Oh iya juga ya" ucap alam

"Bri bisa anterin gw bentar ga ke toko? Gw ga bawa motor soalnya" ucap sipa.

"Ayo" ucap Brian.

"Balik lagi ya, awas lu ga balik lagi PS lu gw jual" ancam Zico.

"IYA" teriak Brian.

"Anjir bebep gw malah sama Brian" lirih alam

"Sabar bro"

REMENDASITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang