DD's SIDE
Di suatu hari tanpa sengaja kita bertemu
Aku yang pernah terluka kembali mengenal cinta
Hati ini kembali temukan senyum yang hilang
Semua itu karena diaAku tertegun... aku belum pernah mendengar lagu ini sebelumnya tapi lagu ini ada di mp3 player di mobil. Entah siapa yang memasukkan lagu ini bisa ada di deretan list yang ada. Asing memang tapi entah kenapa aku merasa nyaman mendengar lagu itu. Entah kenapa aku tiba-tiba jadi teringat Diandra. Hari ini aku sedang dalam perjalanan menuju Yogyakarta. Berkendara sendiri dengan mobil cukup membosankan memang. Ini masih pagi dan perjalananku belum keluar dari Jawa Timur.
"hari ini kerja?" aku tak tahan untuk tidak menelpon Diandra.
Sebetulnya aku tau kalau jadwalnya kali ini adalah shift siang, tapi sekedar berbasa-basi untk mengawali obrolan sah saja kan? Kuceritakan perjalanan dan tujuanku berkendara kali ini.
"Demon ke jogja?" tanyanya tampak terkejut. "kirain ke Jakarta lagi, eh jogja mau ada gath lho" imbuhnya.
"Iyasih kemaren ada yang kontak ngajakin ikutan, Dee mau ikut?"
"Pengen sih... tapi..."
"Tapi apa?"
"'Kan aku nggak ada duit buat ke jogja, tabungan baru dipake buat sewa kosan,"
"Tapi bisa ambil cuti?"
"Kalau ambil cuti kayanya agak susah tapi kalo tuker-tuker shift mungkin bisa sih... kenapa?" tanyanya sedikit bingung.
"Oke," jawabku singkat dan kututup telepon tanpa berpamitan. Sembari ku tepikan mobil, kucek nomor kontaknya apakah terintegrasi e-wallet. Ternyata terintegrasi dan untuk pertama kalinya aku tau nama asli Diandra, Kirana Mahiswari. Tak perlu menunggu lama kukirimkan sejumlah uang ke e-wallet itu. belum sampai 5 menit, Diandra meneleponku.
"Kok aku dikirimin duit?" tanyanya kebingungan.
"Kok tau kalo aku kirim duit?"
"Ya tau lah kan namamu muncul di data pengirim."
"Hahaha, Yaudah itu uang buat beli tiket ke jogja, hari ini urus cutinya ya, aku tunggu di Jogja."
"Iya, Demon"
"O iya, tolong bawain koper merahku, ambil aja di kontrakan, ambil kunci di satpam kompleks"
"Alamatnya?"
"Nanti aku kirim alamatnya, kalo mau kesana kabarin ya, biar aku bisa telpon satpam. Aku lanjut nyetir dulu ke Jogja" lanjutku lalu menutup telepon dan bergegas kembali melanjutkan perjalananku ke Jogja.
Sepertinya pekerjaanku kali ini akan sedikit menyenangkan karena akan ada yang menemaniku untuk beberapa hari di Jogja. Dan hari ini terasa begitu cepat berlalu karena aku yang begitu sibuk dengan pekerjaanku meninjau pembangunan proyek dan berdiskusi dengan banyak orang di lokasi proyek.
Ketika aku menikmati malamku dengan bersantai di balkon kamar hotel sambil meminum segelas teh hangat, kulihat notifikasi pesan Diandra masuk. Dia kehabisan tiket hari ini dan baru bisa berangkat besok sore, tapi dia bisa stay bersamaku dijogja selama 3 hari. Besok sore dia berangkat... hmmm... berarti dia sampai di jogja tengah malam. Kubalas pesannya dengan kalimat
'Jangan lupa koper merahku'
Dan kuakhiri malam ini dengan mengistirahatkan tubuhku yang lelah agar bersiap dengan segenap kegiatan padatku esok hari.[Wohoooo.. Demon mo ngapain sih nyuruh Diandra nyusul ke Jogja segala, coba. Wkwkwkw.
Yaudin tengkyu untuk reader yang masih setia sampai chapter ini yak.. I really really really appreciate it. Please vote juga yak. Tengkyuuuuuu
Oiya, kalo mo komen, saran plis banget gosah sungkan yak. Biar Demon for Kirana bisa lebih baik lagi.. love you All 😘]
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon for Kirana (FINISHED)
Любовные романыProlog Kirana seperti merasa lelah menjalani kehidupan alternya. Dia seolah kehilangan rasa tentang jalur BDSM yang dulu dengan sangat antusias ingin dia geluti. Dia mulai merasa bahwa di sini bukan tempatnya. Dia pikir chemistry bisa dia bentuk sei...