🍭Bonus Part 🍭

467 30 8
                                    

Dering handphone milik Salsha menyadarkan nya dari tidurnya.

"Ah gue ketiduran lagi.kapan siapnya ini skripsi"gerutu Salsha yang skripsi nya tidak diterima juga.

Salsha pun kini mengambil handphone nya yang berbunyi.Seketika senyumnya pun merekah sempurna meilhat sang penelepon itu.

"Halo prince nya incess"ucap Salsha duluan.

"....."

"Iya bawel ini aja baru bangun"

"....."

"Hmmm jam 7 ya?bisa deh kayaknya aku juga mau refreshing puyeng buat skripsi"

"......"

"Iya tau deh yang udah tinggal sidang"

"......"

"Gombal Mulu si bapak.Sorry pak rumah tangga ga make gombal biar dapur ngebul"

"......"

"Iya deh aku siap siap dulu bye prince alpaloo"

Tuttt..

Salsha pun bersiap untuk pergi bersama kekasihnya itu.Hampir 4 tahun sudah mereka bersama.Bukan berarti tak ada halang rintang di hubungan mereka.Tapi mereka selalu bisa melewati nya.

***

"Al ini kita mau kemana kenapa mata aku ditutup segala sih"ucap Salsha khawatir karna matanya ditutup Aldi sejak di mobil tadi.

"Udah deh kamu dari dulu bawel nya ga kurang ya"ucap Aldi tetap menuntun Salsha berjalan.

"Iya deh"ucap Salsha pasrah.

Aldi pun menghentikan tuntunan nya pada Salsha yang otomatis membuat Salsha juga berhenti.

Aldi lalu membuka tutup mata Salsha.Salsha pun mengerjapkan matanya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam mata nya.

"Al kok gelap sih"ucap Salsha yang melihat kegelapan di depannya.

Salsha pun berbalik dan tak mendapati ada Aldi dibelakang nya.

"Al kamu dimana sih,,ga lucu tau Al"ucap Salsha sedikit takut karna ia takut kegelapan.

Kaki Salsha melemas karna tak kunjung ada pertanda Aldi datang kepadanya.

"Hilda..hikkss alll"ucap Salsha mulai menangis dan mendudukkan dirinya.

Salsha segera mengambil handphone yang ada di Sling bag nya.

Ia menelpon Aldi.Tersambung.Syukurlah

"Al kamu dimana hiks"ucap Salsha terisak.

"Gue dirumah Cha emang kenapa Lo nelpon?"Aldi bertanya??what bukankah Aldi yang membawa Salsha ke tempat ini.

"Ha dirumah gue disini takut di gelap"ucap Salsha masih terus terisak.

Ternyata baterai handphone Salsha lowbat sehingga memutuskan sambungan telepon nya dengan Aldi.

Salsha menenggelamkan wajahnya di kedua lututnya.Dia sangat takut.

Hingga sorotan senter mengalihkan pandangannya.

"Aldiii"teriak Salsha dan langsung menghambur ke pelukannya.

"Kamu tenang Cha aku disini kok"ucap Aldi memeluk Salsha.

Cukup lama Salsha memeluk tubuh Aldi sambil terus terisak hingga ia tenang.

"Al kamu kok tadi bilang ada di rumah sih"tanya Salsha tetap memeluk Aldi.

Introvert [AlSha] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang