BLURB

1.9K 136 3
                                    

"Stupid Krish & Baby Queenza~"

- Vampire King's Obssession



"Kau tahu? Pangeran Pierre---putera pertama Raja Agra dan Ratu Lestat terlahir tepat saat bulan merah. Aneh nya, dia terlihat aneh. Sikap nya juga bodoh."

"Hei, bukan itu saja. Yang ku dengar, ia satu-satu Vampir vegetarian di Klan Oddett yang memiliki kekuatan terlemah di antara saudara nya yang lain."

"Jangan menggosipkan dia. Walaupun begitu, kelak dia akan menjadi Raja kita."

"Hiii ... Aku tak ingin di pimpin oleh Raja yang aneh dan bodoh seperti nya!"

"Aku juga,"

...

Di Istana Vampir, Ratu Lestat mengusap kepala Krish yang berada dalam pangkuan nya sayang.

"Mengapa aku berbeda, bu?"

"Berbeda apa nya, nak?"

Krish menutup mata nya. "Aku berbeda dari para saudara ku yang lain, bu. Aku tak bisa meminum darah, aku juga tak memiliki kekuatan besar seperti para saudara ku---bahkan anak Vampir dari kalangan rakyat jelata saja lebih kuat dari ku. Di belakangku, semua orang mengejekku sebagai Pangeran bodoh yang aneh." ungkap Krish menghela napas berat. Ia membuka mata---menyorot Ibu nya menuntut. "Katakan, bu. Mengapa aku berbeda? Apakah Ya Lord, membenciku, bu?"

Ratu Lestat menggeleng, tersenyum geli. "Ya Lord tidak pernah membencimu, nak. Dia mengistimewakan mu sebagai Vampir terkuat sepanjang masa."

"Jangan berbohong hanya untuk menyenangkan ku, bu." kilah Krish tersenyum getir.

Ratu Lestat menggeleng. "Ibu tidak berbohong, nak. Kelak, kau memang akan menjadi Raja Vampir terkuat dan terhebat sepanjang masa." bantah nya tersenyum menyakinkan.

"Kapan itu, bu?"

"Setelah kau bersatu dengan mate-mu."

Krish mengerjap polos. "Mate? Belahan jiwa ku?"

Ratu Lestat mengangguk.

"Oh, iya, bu. Kapan aku bisa menghilangkan dahaga ku akan darah? Rasa nya, menjengkelkan karena aku tak bisa meminum darah." protes Krish kesal.

Ratu Lestat tersenyum geli. Ia mengusap kepala Krish dengan gerakan memanjakan hingga Sang anak terbuai, memejamkan mata---tertidur.

"Kau akan menjadi Raja Vampir sempurna setelah bersatu dengan mate-mu, Anakku. Sebelum itu, bersabarlah..."

Aku akan menemukanmu, mate...

•••

Suara tangis seorang bayi perempuan memenuhi ruang bersalin tersebut. Di atas bangsal seorang wanita cantik menatap, mengusap pipi tembam Sang bayi dalam pangkuan nya dengan perasaan haru sekaligus bahagia yang melingkupi hati nya saat ini.

Sebuah tangan lain, ikut mengusap pipi putih nan halus Sang bayi. "Bayi kita sangat cantik. Persis seperti Ibu nya."

Alexa tersenyum hangat saat mendengar pujian suami nya tersebut. "Tentu saja. Dia adalah hasil dari cinta kita." jawab nya bangga.

Damian tersenyum geli.

Alexa menatap suami nya serius saat indera penciuman nya di penuhi oleh keharuman Sang bayi. "Walau tanpa aku, tetaplah jaga bayi kita, Mian." pesan Alexa serius.

"Kita akan menjaga nya bersama." ralat Damian cepat.

Alexa tersenyum tipis. Ia menutup mata, lalu sebuah kalung berlian bercorak Serigala kecil pada bagian tengah nya terdapat di dalam kalung tersebut---melingkar, menjuntai cantik di leher Sang bayi yang bersinar dengan teduh. Damian mengernyit bingung saat sinar itu menghilang. Ia menyentuh kalung di leher putri nya, lalu menatap Alexa penasaran.

"Apa ini, Sayang?"

"Perlindungan dan berkat ku untuk hidup nya."

"Apakah akan terjadi bahaya?" tanya Damian serius.

"Bahaya akan selalu mengintai keturunan Ratu Serigala, suamiku. Darah bayi kita terlalu harum dan murni. Bayi kita akan banyak di incar oleh semua Klan Vampir dan Pack Serigala di pelosok Negeri untuk memperoleh keabadian." jelas Alexa serius. "Ini karena, kelahiran bayi kita berada di tengah bulan ganjil, tepat saat bulan purnama penuh---ia bertolak belakang dengan bulan merah."

"Lalu, bagaimana sekarang?" tanya Damian tak kalah serius.

"Kalung ini akan menahan harum darah nya. Bahkan Klan Vampir dan Pack Serigala terkuat sekalipun tak, 'kan bisa mencium darah nya." ucap Alexa mengecup kening putri nya sayang. "Queenza kita harus hidup di dunia mu, Mian. Kalungnya pun tak boleh terlepas."

"Baiklah. Kita akan melindungi bayi kita sampai ada Pangeran tampan terkuat yang mau menjaga nya." sahut Damian menoel-noel pipi tembam putri nya gemas.

Bayi Queenza menyengir lebar---menunjukan mulut nya yang belum tumbuh gigi karena Damian mengajak nya bercanda. Alexa tersenyum lembut melihat interaksi yang menyenangkan mata tersebut.

Aku harap, Pangeran tampan terkuat itu bukan dari Klan Vampir, Mian...

•••

HOPE YOU LIKE IT!

Jangan lupa jejak nya epribadeh :D

Pendapat kalian setelah baca?

Ps: Imajinasi Author suka naik turun kayak Iman manusia:v

Jadi, jangan heran kalau banyak cerita baru, tapi cerita lama malah belum up ^^

See you soon😘

Vampire King's ObssessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang