Sorry for typo!Happy reading!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Gyu, laper~~""Gyu~ aku laper!"
"Gyu, peka gak sih kamu?!"
"Berisik elahh! Gua lagi fokus ini. Kalo lu lapar pergi ngantin bareng Soobin sama Kai, sana."
"Ihh! Aku kan maunya bareng kamu, Gyu."
"Ck! Gua masih lama."
"Gyu~!"
"...."
"Ish! Kamu mah! Marah nih aku."
"Bodo amat! Putus sekalian gak masalah gue."
"KOK GITU SIH!"
"Lo ribet."
"Jahat amat jadi laki-laki."
"Bodo A..mat.." Beomgyu negakin kepalanya terus gak sengaja pandangannya nangkap seseorang yang lagi duduk bersedekap dada memperhatikan mereka.
Itu Taehyun anak kelas sebelah yang kadang suka cari ribut sama Beomgyu."Ngapain lo disini!" Tanya Beomgyu sengit.
Taehyun ngendik gak perduli abis itu beranjak dari duduknya, ngelangkah menuju meja Beomgyu dan pacarnya.
"Nama lo.. Jane kan? Anak 11-4."
Cewek itu ngangguk.
"Teman gue ada yang suka sama lo, mending lo sama dia dari pada sama play boy kaleng-kalengan begini," habis itu natap Beomgyu remeh.
"Bahkan kalo diliat dari muka, dia gak jauh beda sama lo Jane.."
"Sama-sama cantik." Di akhiri dengan senyuman mengejek yang mana itu di mata Beomgyu meremehkan dia banget.Emang suka nyari masalah sih, makanya Beomgyu jengkel setengah mampus sama anak kelas sebelah ini. Tiap ketemu kerjaannya suka banget mancing emosi.
"Sialan. Kang Taehyun! Mau mati lo hah?!!" Beomgyu langsung berdiri di depan Taehyun dan narik kerah seragam sekolah Taehyun kuat.
Si cewek panik liatnya. Heyy! Cowok berantem itu parah cuk! Main kasarnya luar biasa parah, dia gak mau dong entar jadi saksi mata terus ikutan masuk BK.
"Gyu, jangan berantem plis!"
"Mending lo pergi deh," ini Taehyun yang nyuruh.
"Tapi,,,"
"Pergi aja. Gak akan ada berantem kok." masih Taehyun.
Si cewek buru-buru pergi dari kelas 11-2.
Beomgyu langsung dorong keras Taehyun. "Sialan. Pergi lo!"
Beomgyu duduk bermaksud lanjut ngerjain tugasnya lagi.Taehyun nyusul duduk di bangku depan Beomgyu.
"Hari ini gua mau disini aja, biarin si teman bule lo itu jadi nyamuk di kantin. Malas banget gua ngeliat orang pacaran gatau tempat."Beomgyu liatin Taehyun bentar habis itu lanjut nugas lagi. "Asal gak ganggu gua."
"Kapan sih gua ganggu lo?"
Beomgyu mendengus kesal.
"Orang gatau diri ya begini, jelas-jelas lo paling sering ganggu gua.""Perasaan lo doang itu. Gua diam aja lo bilang ganggu kan."
"Lo diamnya sambil ngeliatin gua apa gak ganggu itu namanya?!"
"Iya, ya.. Kok gua suka ngeliatin lo ya?"
Beomgyu berusaha fokus dengan tugasnya mencoba mengabaikan entitas manusia bernama Taehyun yang duduk di depannya saat ini.
"Nih gua ada bawa makanan, senang gak lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Maze In The Mirror [On Going]
FanfictionKarena tak semua kata bisa mewakili rasa. Yeonbin feat Taegyu Cover by Canva