Yeulia adalah seorang gadis sederhana ia hanya memiliki ibu di kehidupannya , oleh karna itu apapun akan ia lakukan untuk ibunya termasuk bercita cita menjadi wanita yang sukses agar bisa membanggakan ibunya , kpribadiannya yang sederhana ,baik dan ceria membuat siapa saja suka berteman dengannya.
Namun ada suatu kelainan yang ia rasakan sejak kecil yaitu " Sleeping beauty" ia akan tertidur untuk waktu yang lama dan terbangun dalam kondisi linglung. Namun anehnya ia terkadang tidak bisa membedakan apakah ia dalam dunia nyata atau dunia mimpi.
Saat berumur 19 tahun ia baru mengerti dengan kelainan yang di alaminya.
Dalam dunia mimpi ia memiliki kehidupan yang berbeda ia adalah seorang putri tunggal bangsawan , ia juga memiliki keluarga yang lengkap kehidupan yang indah dan ia memiliki seseorang pujaan hati yang sangat baik hati , tampan dan bepribadian hangat pria itu bernama ... Liam
Ia sangat senang dengan dunia itu sehingga lupa dengan kehidupannya yang sebenarnya.
Yang bisa saja membuatnya terancam kapan saja atau berujung kematian.Saat ia terbangun dari tidur nya yang panjang ia sudah mehabiskan waktu yang cukup lama dan terbangun dengan usia 21 tahun , yang dimana ia mehabiskan waktu selama 2 tahun untuk tidur panjangnya.
Diumur 21 tahun ia memutuskan mencoba memasuki sebuah universitas dengan jalur prestasi karna saat SMA dia termasuk anak yang pintar dan cerdas . dan keberuntungan berpihak padanya ia diterima universitas namun tidak sepenuhnya dibebaskan dari biaya uang kuliah disana , sejak saat itu ia memutuskan kuliah sambil bekerja untuk biaya kuliah dan biaya hidupnya bersama ibunya yang selama ini mati matian bekerja untuk membiayai biaya rumah sakit selama ia mengalami "Sleeping beauty".
Nasib buruknya kehidupannya dikampus tidak semulus yang ia bayangkan , entah kesalahan apa yang ia buat di dalam hidupnya.
Ia harus berurusan dengan sekelompok anak muda pemegang donatur terbesar di kampus itu , 6 cowo keren dengan visual tampan dan segudang prestasi yang membanggakan , kekayaan yang patuh di perhitungkan dan kehidupan yang mewah , mereka adalah "FLOWER BOYS"
Wanita mana yang tidak jatuh cinta dengan mereka ? Di ketuai : Davin Jacqueline william dan beranggotakan , Dylan Jonhson matthew Lee , Joshua bechum , Renaldy sebastian , Dheny kenya dan Xu minghao.
Memiliki visual yang memikat , tapi jangan salah sangka dibalik itu semua , semua orang sangat menyegani mereka dan takut jika berurusan dengan mereka .
Celakanya yeulia harus berurusan dengan mereka terlebih lagi dengan ketua mereka yaitu Davin.
Entah kesengajaan atau takdir atau apa namanya sosok Davin sangat mirip dengan Liam.
Membuat yeulia berpikir keras , di dunia mana sekarang ia berada mimpi atau kenyataan?
Siapa sebenarnya davin kenapa sangat mirip dengan Liam ?
Apa kesalahan yang yeulia buat sehingga harus berurusan dengan mereka ? Terutama davin ? Dan apakah yeulia akan kembali tertidur lama setelah bertemu dengan davin ? Bagaimana dengan Liam?
* note: Hallo guys jumpa lagi dengan yeul , kali ini yeul akan membuat sequel ke3 dari cerita flower blossom , fallin flower milik author Brown_sugarmacchiato yaitu a never told story tidak berbeda dengan fallin flower hanya saja disini yeulianya memiliki 2 dunia .
Jangan lupa vote dan comment ya see you ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
A story never told (Dejavu) [On Going]
FanfictionAku , gadis sederhana yang memiliki mimpi untuk bisa kuliah di universitas ternama agar bisa mendapatkan gelar sarjana dan membanggakan orang yang sangat aku cintai yaitu ibu , namun dunia ku seketika berubah setelah bertemu orang sepertimu entah ke...