k.8

11.2K 1K 106
                                    

vote yaa!!!

happy reading!!!

hari ini adalah hari ulang tahun taeyong. kini dikediaman rumah keluarga jung sudah ramai didatangi para tamu dan beberapa kerabat kerja jaehyun. jaemin menepati janjinya bahwa ia tidak datang hari ini.

"happy b'day my mom. i love you" ucap mark sambil mencium pipi sang ibu.

"thanks son".

"selamat ulang tahun sayang <3 oh iya hadiah dari aku malam ini kamu harus desah nama ku kuat kuat oke?" uca jaehyun.

sang istri yang mendengar itupun langsung mencubit lengan sang suami. "awww...sakit by ko kamu malah cubit aku?"

"kamu ini ga tau situasi aja! udah tau ada anak anak!!" marah taeyong.

"maaf by... lupaa aku". mark dan jeno hanya bisa menatap datar orang tuanya. anaknya sudah biasa mendengar perkataan vulgar sang papah.

" selamat ulang tahun mah". taeyong segera mencium anaknya. "makasih ya--"

"-- ohh iya mark, haechan mana?" tanya sang ibu.

"haechan!" teriak mark. haechan yang mendengar itu langsung menghampiri sang pujaan hatinya.

"ehh ada mamah. tadi pas enchan ke sini mamah masi di kamar jadi enchan jalan jalan dulu deh hehehe--- oh iya sampe lupa selamat ulang tahun mamah. ini hadiah dari enchan" ucap haechan sambil memberi kotak persegi kepada taeyong.

"yaampun sayang makasih ya. gausah repot repot seharusnya."

"gapapa atuh mah. oh iya mah. mami bilang kalo mami sama papi ga bisa dateng. soalnya papi harus dateng ke acara peresmian perusahaan temannya dan mami harus ikut jadinya ga bisa dateng."

"its ok. gapapa sayang"

"selamat ulang tahun calon mertua". itu siyeon. dia baru saja datang saat haechan sedang berbicara dengan taeyong.

taeyong yang melihat itu langsung bermuka datar. ia jadi teringat dengan anak kesayangannya nana.

"heumm..makasih" ucap taeyong yang enggan menatap tunangan anak keduanya jeno.

"kalo gitu kalian boleh kemana aja. papah sama mamah mau ketemu temen papah dulu." kata jaeyun sambil memegang tangan sang istri.

dari kejauhan ada seseorang yang menatap dengan air mata yang sudah menetes dari matanya. Na Jaemin. ia ingin sekali mengucapkan 'seamat ulang tahun' tepat di hari ini. tapi tidak bisa.

jaemin segera pergi dari kediaman rumah taeyong.

•••

hari ini, jaemin menepati janjinya bahwa ia akan mengajak keluarga jung untuk pergi bersamanya. ia juga sudah meminta kedua orang tuanya untik ikut bersama. oh iya kemarin winwin dan yuta tidak bisa datang keacara ulang tahun taeyong karna sedang meresmikan perusahaannya di busan.

kini jaemin sudah berada di rumah keluarga jung. jaemin segera memencet bell.

pintu terbuka menampilkan sosok jeno yang sedang berdiri sambil menatap ke arah jaemin datar.

"mau apa lo?" tanya jeno yang masih menatap dengan wajah datarnya.

"mau nepatin janji gwe. udah deh minggir". jaemin segera menerobos tubuh jeno. ia segera mengahampiri kamar taeyong dan jaehyun.

dari kejauhan, ia melihat jaehyun dan---- siyeon sedang berdiri di depan kamar taeyong.

"loh papah? papah ngapain di depan pintu kamar?" tanya jaemin bingung.

kembali? ✔️  [nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang