k.12

11.8K 716 60
                                    

votenyaa jangan lupaa:))

typo bertebaran awas hehe

"ss--siyeon" ucap jaemin lirih. semua orang yang ada diruangan itu kaget dengan kedatangan siyeon yang tiba tiba.

ya yang teriak dan membuka pintu ruangan jaemin keras keras itu siyeon. bagaimana bisa siyeon tau? karna sore tadi siyeon mendapat kabar dari jeno bahwa jaemin kecelakaan dan siyeon baru bisa datang ke rumah sakit malam ini.

"na lo gapapa kan?" tanya siyeon penuh dengan kekhawatiran. jaemin yang melihat itu bingung. ia kira siyeon bakal marah padanya karna jeno berada di sini dari tadi.

"gwe ga papa ko yeon---"

"hiks...". siyeon menangis sesegukan.

"---tunggu ini maksudnya apa? yeon kenapa lo nangis" tanya jaemin yang melihat ke arah jeno.

"...naa maafin gwee-- hiks maafin gwe naa-- gwe nyesel udah ngerebut lo dari jeno. hiks. seharusnya hiks pas lo mergokin kita berdua-- gwe biarin jeno buat ngejar lo na hiks-- tapi gwe malah larang diaa naa-- maafin gwe na maafin gwee--- gwe hiks-- gwe bener bener nyesel"  mohon siyeon kepada jaemin dengan penuh penyesalan.

siyeon menangis tersedu sedu. sebenarnya siyeon sudah menyadari ini dari 1 bulan lalu, tapi siyeon tetap bersikeras untuk milikin jeno.

jaemin yang melihat itu tersenyum. "yeon-- gwe udah maafin lo ko dari lama malah"

"gwe bodoh na gwe bodoh banget" ucap siyeon.

semua orang yang di ruangan inap jaemin menatap siyeon dan jaemin haru. jeno bahkan tersenyum melihatnya.

"na-- lo balikan ya sama jeno" ucap siyeon dengan lembut.

jaemin kaget dong. bagaimana bisa siyeon rela kalau jeno di beri orang lain. seharusnya siyeon tidak bicara seperti itu.

jaemin menggeleng keras. "ga yeon-- ga! jeno itu pantesnya sama lo bukan sama gwe! lagian-- kalian kan abis lulus mau nikah kan?"

"naa-- jeno! dia itu pantesnya sama lo. jadi gwa mohon sama lo balikan ya sama jeno" mohon siyeon dengan penuh harap.

"tunggu tunggu! ini sebenarnya ada apa?" jaemin masih tidak mengerti sama keadaan diruangannya. siyeon menyuruhnya untuk balikan dengan jeno?

semua yang ada diruangan itu hanya tersenyum lembut. tiba tiba ada seorang laki laki yang masuk ke ruangannya. laki laki itu menghampiri ranjangnya sambil tersenyum.

setibanya laki laki itu didepan ranjangnya, siyeon segera menggandeng tangan lelaki itu. jaemin yang tidak mengerti dengan situasi ini pun langsung menatap jeno.

"jen maksudnya apa?! yeon ko lo bukan sama jeno" tanya jaemin.

jeno menatap siyeon. siyeon yang melihat itu langsung mengangguk dan tersenyum.

"naa...siyeon sama gwe udah batalin pertunangan ini. dan siyeon sekarang udah tunangan dengan orang lain." jelas jeno.

jaemin menggeleng cepat. "ga! ga mungkin jen! yeon ga mungkin kan? lo bohong sama gwe kan iya kan?!" ucap jaemin keras.

"na-- apa yang dikatakan jeno itu benar na. gwe ga bohong. dia-- orang yang di samping gwe itu adalah cinta pertama gwe na." ucap siyeon dengan senyumann.

"haii... jaemin. semoga lo cepet sembuh ya. kenalin gwe hwang gyu myeon. gwe pacarnya siyeon ah bukan bukan lebih tepatnya-- tunangannya". ucap seorang laki laki yang bernama gyu myeon itu.

jaemin masih bingung. ia dengan segera mentap jeno dan meminta penjelasan. " jenn...maksudnya apa? gwe ga ngertii" ucap jaemin lirih.

jeno tersenyum. "jadi gini naa--"

kembali? ✔️  [nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang