vote nyaa:)) typo bertebaran:))
"--na tunggu". jeno memegang tangan jaemin.
"apa jen? ada yang ketinggalan lagi? biar ambilin--". saat jaemin ingin pergi tangannya ditahan lagi oleh jeno.
"--apa jen?" tanya nya bingung. jeno tersenyum. tiba tiba jeno mengeluarkan cincin yang ia beli tadi bersama jaemin.
jaemin kaget. apa jeno sedang membayangkn bahwa jaemin ini ryujin?.
"jen lo apa apaan sih. bangun ini gwe jaemin bukan ryujin" ucap jaemin sambil mengguncangkan tubuhnya.
"hey-- gw sadar na. gwe tau lo itu jaemin." jaemin menggeleng cepat. jeno pasti berbohong padanya kan?.
"ga jen-- lo pasti lagi bayangin gwe jadi ryujin kan? ataauu--- lo mau ngetes dulu sama gwe?"
jeno lagi lagi kembali tersenyum. "na-- gwe ga bayangin lo jadi ryujin. dan gwe-- ga bakal ngetes sama lo. karnaa---"
"---disini gwe bener bener pengen ngelamar lo na!" ucap jeno. jaemin? ia benar benar kaget.
"ga jen-- lo pasti lagi ngetes dulu kan? iya kn?!" bentak jaemin.
"Na Jaemin-- apa kamu bersedia menjadi pasangan Jung Jeno dan menikah dengannya?" tanya jeno serius. jeno tidak mau bertele tele.
"j-jen?" ucap jaemin lirih. 'kalo ini mimpi jangan bangunin nanaaa'
"gwe ulang ya sekali lagi. Na Jaemin-- apa kamu bersedia menjadi pasangan Jung Jeno dan menikah dengannya?"
"g-gwe-- jen" jaemin bingung harus jawab apa. ia masih berfikir bahwa jeno ini menghayal bahwa jaemin ini ryujin.
"jawab na". tapi disini jeno memanggilnya dengann sabutan na.
"g-gwe----- mau jen" ucap jaemin ragu. ia takut jeno akan menyakitinya setelah ia menjawab ya.
grep!
"makasih naa-- makasih lo udah mau nerima gwee" ucap jeno yang memeluk jaemin erat.
apa jaemin tidak mimpi sekarang?. "j-jen? lo beneran lamar gwe?" tanya nya lirih.
jeno segera melepaskan pelukannya dan beralih memegang tangan mungil jaemin. "gwe serius na-- soal ryujin. dia itu sodara gwe. gwe beli cincin ini buat lo. maaf gwe ga romantis--maaf gwe udah pernah nyakitin lo-- gw bener bener minta maaf naa." ucap jeno lirih.
jaemin tidak bisa menahan air matanya. ia terharu. apa ini nyata? jaemin masih berfikir kalau ini hanya sebuah mimpi.
"selamat ya sayang. kamu bakal jadi menantu mamah yang sebenernya". ucap taeyong yang tiba tiba datang tanpa sepengetahuan jaemin. di sana juga ada winwin,yuta, jaehyun, ten dan johnny.
"ma-mamah...bundaa" ucap jaemin lirih. winwin, taeyong dan ten tersenyum.
"selamat anaknya bundaa-- maaf ya bundaa ga bilang sama kamu". winwin segera memeluk anaknya erat. jaemin menangis bahagiaa. ia terlalu bahagia dengan ini.
"gausah nangis dong anaknya bundaa-- nanti jelek loh" ucap winwin sambil menenangkann anaknya.
jaemin melepas pelukannya. ia segera tersenyum walau masih terisak. "jen-- makasih".
"maaf na-- gwe tau lo cemburu dan sakit ati" goda jeno.
"apansii anjer!".
"Na Jaemin!" bentak ten. jaemin langsung cengengesan. "maaf mam hihi".
"CIEE YANG UDAH BALIKAN LAGII WOHOOO!!!!" teriak haechan yang langsung menghampiri sahabatnya.
"LEE DONGHYUCK GAUSAH BERISIK BISA GA KAMU!" marah ten.
KAMU SEDANG MEMBACA
kembali? ✔️ [nomin]
Fantasykisah cinta tentang na jaemin dan jung jeno yang sudah bertunangan tetapi kandas karena jeno berselingkuh di belakang jaemin? akankah nanti ia bersama jaemin kembali? nomin areaa!! baca bae dulu kali aja sukaa b×b #nomin