Di rumah full house
Di luar Hujan belum reda, tapi rosé belum pulang. Jungkook terlihat cemas dan frustasi...berjalan bolak balik di dalam rumah sambil melihat hujan yang belum berhenti
-
-
-Di apart Eunwoo
Eunwoo membawakan 2 cangkir minuman hangat...tapi rosé sudah tertidur di sofa.
Eunwoo mengambil bantal dan selimut...lalu pelan-pelan mengangkat kepala rosé agar bisa menyelipkan bantal itu dibawah kepalanya dengan sayang..kemudian menyelimutinya. Rosé terlihat tertidur dengan nyaman dan eunwoo masih memandangnya. Beberapa detik kemudian air mata rosé mengalir...dan itu tidak luput dari pandangan eunwoo yang masih menatapnya...eunwoo perlahan-lahan menghapus air mata rosé dengan sayang. Eunwoo menatapnya dengan sedih.
Eunwoo berucap, "Ini memang dilemma.Aku harus bagaimana?"
Jungkook masih mondar mandir di rumah..mau telepon tapi diurungkannya. Lalu telp rumah berbunyi.
Jungkook buru-buru mengangkatnya.
Jungkook berteriak, "Halo? Rosé!!"
Eunwoo menjawab, "Tidak, jungkook, ini aku.Kau pasti mengkhawatirkannya, kan? rosé ditempatku sekarang. Tidak. Dia masih tidur sekarang."
Jungkook berkata dengan posesif, "Suruh dia tunggu, akan kujemput dia sekarang."
Eunwoo menjawab dengan yakin, "Tak usah, biar aku yang mengantarkannya.Dan...sudah cukup sampai disini....Sudah kuputuskan...aku akan merebut rosé darimu."
Jungkook kaget mendengarnya.
-
-
-
-
-
-Sore menjelang malam di apart Eunwoo
Eunwoo membuatkan sup untuk rosé.
Eunwoo tersenyum,"Sudah bangun?"
Rosé menjawab dengan senyum hangat, "ya!Pasti aku ketiduran.Kau sedang apa?"
Eunwoo menjawab, "Sedang buatkan...sup untukmu."
Lalu bel rumah berbunyi.
Rosé senyum,"sup untukku?"
Eunwoo senyum, "Ya."
Eunwoo membuka pintu apartnya dan ternyata itu jungkook yang datang dengan nafas terengah-engah.
Eunwoo canggung, "Kau datang juga."
Jungkook berteriak,"hey, Rosé!Ayo pulang!Cepat!
Rosé menoleh dan kaget melihat jungkook yang datang untuk menjemputnya. Rosé tetap duduk diam di tempatnya.
Jungkook yang tak sabaran dan menarik tangan rosé dengan kasar. Rosé lalu menghempaskan tangan jungkook...yang membuat jungkook maupun eunwoo kaget.
Rosé pamit,"Aku pulang dulu, maaf sudah merepotkan."
Eunwoo tersenyum.
Jungkook langsung menarik tangan rosé.
Jungkook, "Ayo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Full House ver.Rosekook
RomanceDrama ini bercerita tentang pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama ROSÊ ANNE PARK (ROSÉ) dan aktor bernama JEON JUNGKOOK (JUNGKOOK). ROSÉ, seorang penulis naskah, tinggal di rumah bernama Full House yang dibangun oleh ayahnya. Pada suatu har...