Jungkook mengendarai mobilnya dengan marah.jungkook sampai di parkiran apartemennya.
Jungkook kesal,"Kau membuatku emosi rose!"
Jungkook menendang ban mobilnya...tapi kakinya malah yang sakit. Jungkook berjalan ke apartemen sambil terpincang-pincang.
-
-
-
-
-Dirumah Rosé
Rosé yang sedang bangun..terbangun karena terdengar suara dari bawah. Ternyata itu dari perusahaan pengiriman barang bersama manajer jungkook.
Rosé bertanya dari lantai atas,"Ajusshi, kau siapa?"
Manajer jungkook balik bertanya,"kau siapa?"
Rosé menjawab,"Aku adalah pemilik rumah ini"
Beberapa lama kemudian mereka berdua duduk berhadapan di ruang tamu
Manajer jungkook menunjukkan surat pembeliannya,"Semua surat-suratnya juga sudah lengkap."Rosé tak percaya,"Keterlaluan sekali!Beraninya mereka (Lisa dan Taehyung) menjual rumahku!"
Manajer jungkook menjelaskan mengenai hak rumah tersebut dan segera menyuruh rose untuk meninggalkan tempat ini,"Rumah ini sudah dijual dan semua surat-suratnya tak ada masalah lagi.Sebaiknya kau pergi saja sekarang.""Mungkin kelihatannya tak ada masalah.Tapi sebenarnya ada."ucap rose frustasi
Manajer jungkook kebingungan atas kondisi saat ini,"Maksudmu?"
Rosé menjelaskan dengan lantang pada manajer jungkook,"Kau beli rumah ini bukan dari pemilik aslinya."
Manajer jungkook tetap yakin dan bersikeras bahwa tidak ada masalah atas hak rumah ini,"Sudah kubilang,tak ada masalah apapun soal rumah ini.
Aku sudah bayar lunas semuanya."Rosé ngotot,"Aku tak peduli.Ini rumahku, dan sertifikatnya sudah dicuri."
Manajer jungkook merasa kesal dan di permainkan oleh celotehan yang rose lontarkan,"Aku akan melaporkanmu ke polisi."
Rosé tak percaya,"Apa?! Kenapa aku?! Hei ini rumah ku!"
Tak berselang lama rose berhasil diusir dengan paksa dari rumahnya.
Rosé berjongkok di halte bus dengan kopernya.... Sampai petang....rosé masih ada di halte bus.Rose kembali datang ke rumahnya dilihat tidak ada orang disana, Rosé duduk di ayunan kayu di depan rumah...sambil memandang laut.
Malam itu,
jungkook datang ke rumahnya yang baru, "Full House". jungkook kaget melihat rosé duduk membungkuk di depan pintu dengan koper disampingnya. Rosé juga kaget dan berdiri...menatap jungkook.Mereka saling bertatapan dan saat itu rose berusaha menjelaskan mengenai hal ini kepada jungkook.
Jungkook duduk di sofa lain di sampingnya dan menatap Rosé.
Jungkook kebingungan mengenai hal ini ia merasa aneh kenapa ia slalu bertemu dengan orang menyebalkan seperti rose
,"Aku sudah coba untuk mengerti, tapi aku tak bisa mempercayaimu begitu saja." Ucap jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
Full House ver.Rosekook
RomanceDrama ini bercerita tentang pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama ROSÊ ANNE PARK (ROSÉ) dan aktor bernama JEON JUNGKOOK (JUNGKOOK). ROSÉ, seorang penulis naskah, tinggal di rumah bernama Full House yang dibangun oleh ayahnya. Pada suatu har...