FIRST TIME

1.8K 118 1
                                    

Pagi itu..
Terdengar suara jam weker berbunyi keras.

JEON JUNGKOOK yang masih mengantuk kesal...lalu melempar jam weker itu jauh dan jatuh ke lantai. Tapi jam weker itu masih berbunyi hanya beberapa saat, kemudian mati.

(jungkook)beberapa saat kemudian membuka mata dan duduk di tempat tidur....
merenggangkan badan sebentar lalu bangun.

Saat membuka pintu apartemennya...
terlihat blit kamera dan banyak media masa sudah ada di depan apartemennya.

Para wartawan bertanya,"Jeon Jungkook, apa kalian berdua punya hubungan spesial?"

Jungkook, menutupi wajahnya..lalu beritanya muncul di koran-koran.

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Di sebuah rumah dipinggir pantai...
ROSÉ ANNE PARK (ROSÉ) dengan rambut berantakan... mengambil kotak susu dari dalam kulkas... menuangkan ke dalam gelas...lalu meminumnya. Rumahnya sangat berantakan sekali. Rosé adalah seorang penulis novel.

Rosé mencari ide,"Ah...apa ini?Dasar bodoh.Kenapa dia datang lagi?Seharusnya semua sudah selesai..Kenapa kau datang lagi? Kenapa?"

Rosé sudah menemukan sebuah ide,"Oh ya!"
-
-
-
-

Rosé naik keatas, masuk ke kamarnya yang tak kalah berantakan seperti di bawah. Hehehe...

Rosé duduk, lalu menatap laptopnya dan mulai mengetik "Si wanita hamil oleh pria itu....Oh! Cerita ini pasti bagus sekali....."

Rosé terlihat senang.

-
-
-

Di rumah Rosé

Rosé masih mencari inspirasi untuk tulisannya. Di atas meja ada foto ia kecil bersama kedua orang tuanya. Lalu..ada foto ia bersama temannya Taehyung dan Lisa saat sekolah.

Tiba-tiba ada suara bel..."Ting Tong Ting Tong" yang langsung membuyarkan konsentrasi nya untuk melanjutkan tulisannya.

Rosé kesal,"Siapa?Tunggu sebentar!Siapa sih?"

Rosé buru-buru berlari ke bawah dan membuka pintu.

Ternyata Lisa dan Taehyung  yang datang,
Mereka memberi rosé tiket liburan.

Lisa berteriak,"Selamat Anda memenangkan undian berhadiah!"

Mereka bertiga duduk di ruang tamu.

Rosé kebingungan dengan hal ini ,"Tiket pesawat kelas VIP...juga voucher menginap di hotel bintang 5?"

Taehyung dengan sangat excited nya menjelaskan hal tersebut kepada rose,"Di Bank tempat aku bekerja memang memberikan kesempatan pada nasabahnya untuk memenangkan undian berhadiah.Dan Rosé... Kaulah yang beruntung memenangkannya!"

Lisa dan Taehyung tersenyum lebar.

Rosé tak percaya,"Kalian pasti bercanda, kan?"

Taehyung berusaha untuk meyakinkan rose,"Sudah kubilang, ini undian berhadiah dari Bank.
Kau tak percaya pada kami?"

Rosé masih merasa heran dengan hal ini yang terlalu mendadak untuknya,"Lalu kenapa harus aku yang pergi?Kenapa tidak kau saja."

Taehyung menjawab,"Aku?Bagaimana dengan pekerjaanku?Lagipula kau belum pernah naik pesawat, kan?"

Rosé mengiyakan pertanyaan taehyung,"Pesawat?yaa benar!aku belum pernah...."

Taehyung meyakini rose dan memaksa rose untuk segera menerima tiket pesawat tersebut,"Sudah terima saja."

Rosé merasa takut karna dia belum pernah meninggalkan rumahnya dalam waktu yang cukup lama bahkan sampai keluar negri ia sangat tidak yakin akan hal tersebut,"Lalu siapa yang jaga rumahku?"

Lisa menjawab dengan yakin ,"Rumah? Rumah ini akan baik-baik saja."

Taehyung ,"Benar. Biar kami saja yang jaga rumah ini.Kau tak perlu khawatir.Mungkin dengan pergi keluar negeri, kau akan dapatkan ide-ide baru untuk novelmu.Benarkan? Lisa?"

Lisa menjawab,"Benar sekali!Mungkin saja novelmu akan lebih bagus ceritanya."

Rosé tidak yakin dengan gelagat teman nya tersebut entah megapa rose merasa janggal akan hal ini ,"Aku sedikit curiga..."

Lisa dan Taehyung gugup dan bingung.

Lisa bertanya dengan gemetar,"Maksudmu?"

"Mana ada yang gratis di dunia ini."ucap Rosé

Lisa menelan ludah..sedangkan Taehyung bingung dan menatap Lisa.

Rosé melanjutkan ucapannya tersebut,"Tak perlu mendaftar, tak perlu mengeluarkan biaya apapun? Semuanya gratis begitu saja?ini sangat aneh!"

Taehyung dan Lisa tersenyum lebar.

Taehyung tersenyum lebar menjawab,"Ya. Memang begitu.Kenapa kau curiga sekali pada kami?"

Rosé tersenyum lebar merasa ini sangat menguntungkan untuk dirinya ya kenapa tidak iya lakukan ,"Baiklah. Karena ini gratis...Ayo berangkat!Ayo!"

Taehyung dan Lisa merasa senang karna rencana mereka akan segera berhasil!
-
-

Mereka bertiga langsung pergi ke bandara. Mereka bertiga berlari cepat.

Taehyung berlari sambil menderukan nafas kasar,"Kenapa buru-buru?"

Rosé dengan semangatnya menjawab,"Aku kan mau liburan!Sudah cepat saja jalannya."

"Sudah kubilang, harusnya kita datang lebih cepat." Ucap Lisa

"Mana kutahu kalau jalannya akan macet separah itu,ini kan first time penerbangan ku jadi wajar saja aku bingung! Jangan banyak mengeluh, sudah jalan saja." ucap Rose dengan kesal nya

Mereka sudah masuk ke dalam bandara.

Full House ver.RosekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang