Terjebak oleh JEON JUNGKOOK

572 45 0
                                    

Di rumah sakit.

Ayah jungkook,"Lukamu sudah hampir sembuh.Kau harus makan dengan baik, lalu kau boleh pulang."

Pasien,"Terima kasih, Dokter."

Ayah jungkook tersenyum,"Sama-sama!"

Pasien "apakah kau ayah si aktor jeon jungkook itu? Selamat atas pernikahan anak mu tuan"

Ayah jungkook kaget mendengar ucapan pasien tersebut pasalnya ia tidak mengetahui apapun mengenai kabar anaknya yang akan segera menikah

"Apa maksud mu?"

"Putra mu akan menikah tuan, apa kau tidak tau mengenai anak mu sendiri?"ucap pasien tersebut

Perawat wanita yang menemaninya tertawa geli, sedangkan perawat prianya menyikutnya. Ayah jungkook lalu menoleh menatap perawat wanita itu.
Ayah jungkook,

"Anak itu memang lebih mirip Ibunya."

Ayah jungkook pergi dengan kesal.

Sedangkan perawat wanita tadi dimarahi oleh perawat pria disampingnya.

Diruangan Ayah jungkook.

Ayah jungkook membaca koran itu dan terlihat marah sekali.(melihat berita tentang pernikahan anak nya yang secara mendadak)

-
-
-
-
-

Siang itu Rosé sibuk membersihkan rumahnya yang terlihat berantakan. Setiap kali sudah selesai...rosé mencoret daftar pekerjaannya yang ditempel di pintu kulkas. Rosé ingat dan terlihat kesal sekali...meremas-remas daftar itu dan membuangnya ke lantai.

Lalu.."Ting Tong" suara bel berbunyi.

Rosé berteriak,"siapa?"

Rosé membuka pintu dan ada seorang pria yang membungkuk, memberi hormat padanya.

Rosé kaget.

(Di jalan)

Rosé didalam mobil...lalu ada telp masuk.
Ternyata telp itu dari jungkook.

Rosé mengangkatnya,"Halo?Kenapa teriak segala?Kerjakan saja sendiri.Kau tahu sekarang ini,aku sedang dibawa seseorang.Aku tak tahu. Mereka bilang mau membawaku ke busan."

Jungkook yang berada di rumah kaget,"busan?Mau apa kesana?Apa?! Tunggu!Itu rumah keluargaku."

Mobil rosé sudah sampai di rumah orang tua jungkook.

Pengawal buru-buru turun dan membukakan pintu mobil untuk rosé.

Rosé turun dengan canggung.

Pengawal membunyikan bel,"Ting Tong"

Pengawal berkata,"Dia sudah datang, Nyonya."

Pintu pagar terbuka..rosé kaget.

Di dalam rumah, Ibu jungkook sudah menunggunya. Rosé langsung membungkukkan badannya.

Ibu jungkook mempersilahkan rose masuk kedalam rumah,"Masuklah.Terima kasih sudah mau datang.Aku Ibunya Jungkook."

Rosé membungkukkan badan dan memperkenalkan diri,"Senang bertemu denganmu.Aku Rosé Anne Park."

Full House ver.RosekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang