Setelah pulang dari bandara....
di rumah Rosé, manajer Jungkook datang untuk melihat-lihat rumah Rosé...yang tentu saja masih berantakan. Lisa buru-buru melempar beberapa barang ke sudut, sedangkan Taehyung yang menjelaskan detail rumah Rosé.Manajer Jungkook bertanya,"Listriknya masih berfungsi kan?."
Taehyung menjawab,"Ya, tentu saja.Rumah ini kondisinya masih bagus, kan?!"
Di ruang tamu
Taehyung duduk dengan tersenyum lebar sambil menghitung jumlah uang yang dia dapatkan. Lisa yang berdiri di belakangnya juga tersenyum lebar.
Manajer Jungkook bertanya,"Apa semuanya sudah pas?"
Taehyung menjawab,"Ya."
Manajer Jungkook bertanya,"Katamu, semua perabotannya sudah dikeluarkan?"
Taehyung menjawab,"Ya, tentu saja.Akan kami bereskan semuanya."
Manajer jungkook menjawab,"Baiklah, aku percayakan padamu semuanya.Aku pergi dulu."
Manajer jungkook pergi.
Lisa membungkuk memberi salam,"Selamat jalan."
Setelah mengantar manajer Jungkook , Lisa masuk dengan menghitung uang yang didapatnya.
Lisa merasa bersalah,"Lisa, apa kita sudah kelewatan?"
Taehyung menjawab,"Tenanglah.Semua akan baik-baik saja."
Lisa menunduk sedih.
Lisa melihat pesawat,"Lihat itu! Pesawat itu.Ampuni kami, Rosé."
"Ampuni kami, Rosé!"Ucap taehyung
-
-
-
-
-
-Rosé sangat senang melihat-lihat kota Shanghai sampai sampai Rosé lupa tak melihat argo taksi.. tau tau sudah mencapai 267,00. Rosé kaget lalu menghitung uang yang diberikan oleh Lisa saat di bandara tadi. Ternyata uangnya kurang.
Rosé bingung,"Bagaimana ini?"
Taksi itu sudah sampai di depan Hotel Rubina. Petugas hotel membuka pintu taksi.
Supir taksi berkata dalam bahasa Cina,"Nona, kita sudah sampai."
Rosé menjawab,"Kau baik sekali."
Rosé ingat lalu membuka kamus Cina,"Kau baik sekali."
Sopir taksi menjawab,"Ya."
Rosé lalu memberikan semua uang pemberian Lisa pada sopir taksi.
Sopir taksi berkata,"Terima kasihTunggu Nona, uangnya masih kurang."
Rosé lalu melepas jam tangannya dan memberikannya pada sopir taksi dan buru-buru keluar dari taksi itu...berlari masuk ke dalam hotel.
Sopir taksi berteriak,"Nona.Nona! Nona!"
tiba-tiba ada suara klakson mobil di belakangnya...mau tak mau sopir taksi itu pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Full House ver.Rosekook
RomansaDrama ini bercerita tentang pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama ROSÊ ANNE PARK (ROSÉ) dan aktor bernama JEON JUNGKOOK (JUNGKOOK). ROSÉ, seorang penulis naskah, tinggal di rumah bernama Full House yang dibangun oleh ayahnya. Pada suatu har...