Pagi hari nya
Rosé bertemu dengan eunwoo
Eunwoo, "Apa kerjanya terlalu banyak?Kau pasti kelelahan."
Rosé tersenyum, "Tidak juga."
Eunwoo tersenyum tipis, "Mau kutraktir makan siang?Cuma itu yang bisa kulakukan untukmu."
Rosé tersenyum, "Kalau begitu,belikan juga aku bir."
Rosé, "sebenarnya...Jeon jungkook...katanya dia mau pindah. Tidak,lebih tepatnya,Dia bilang, dia akan kembali pada eunha."
Eunwoo kaget, "jungkook bilang begitu?Dia kembali pada eunha?"
Rosé berkaca-kaca,"Ya.Maksudku...Dia bilang, dia juga bahagia bersamaku.Dan juga...dia sedikit menyukaiku,tapi tak lebih dari itu.Dia harus kembali pada eunha.
Kalau dia kembali pada eunha,kau tahu apa akibatnya?Skandalnya akan tersebar kemana-mana.Walaupun dia sangat menyukai eunha dan pastinya karir nya akan hancur.Aku tak ingin dia hancur,Tapi kenapa bisa dia sebodoh itu?Dia benar-benar "otak unggas."ucap kesal roseEunwoo, "jungkook tak bisa menyakitinya(eunha)."
Rosé tersenyum pahit, "Aku tahu...sejak mereka masih kecil. Dia berjanji selalu menjaganya. Itu kan cuma janji anak-anak! Dasar bodoh.Otak unggas"
Eunwoo menoleh dan tersenyum, "jungkook meninggalkanmu,itu baik untukmu."
Rosé kaget, "Apa?"
Eunwoo, "Beritanya sedang menyorot kalian berdua.Jadi...sementara waktu kau masih aman."
Rosé khawatir, "Lalu...bagaimana dengan jungkook?"
Eunwoo menatap lurus, "Dia tak punya pilihan lain. jungkook pasti juga menyadari resikonya."
Rosé terdiam.
Jungkook di rumah terlihat tak tenang..dan saat mendengar suara mobil, jungkook mengintip dari balik pintu.
Saat mobil eunwoo pergi, jungkook buru-buru lari ke dalam rumah...pura-pura menonton TV.
Jungkook menyapa, "udah pulang?"
Rosé, "Hoo... kauuu.. belum tidurrr?"
Rosé berjalan menuju dapur dengan terhuyung-huyung.
Jungkook berteriak,"Ada apa? Kau mabuk?!"
Rosé,"Cuma minum sedikit.Kenapa?!"
Jungkook kesal dengan rose yang mabuk saat bersama eunwoo, "hey, Kenapa kau minum?!!"
Rosé, "Cuma sedikit."
Jungkook kembali bertanya, "Dengan
Eunwoo HYung?"Rosé menjawab, "Tentunya, siapa lagi?"
Jungkook berteriak,"apa?!! Kau kenapa mabuk dengannya?!! Aishhh kauu!"
Rosé berkata, "jungkook, buatkan aku teh."
Jungkook semakin kesal dengan rose yang terus ngelantur tidak jelas,"Apa? Apa katamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Full House ver.Rosekook
RomanceDrama ini bercerita tentang pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama ROSÊ ANNE PARK (ROSÉ) dan aktor bernama JEON JUNGKOOK (JUNGKOOK). ROSÉ, seorang penulis naskah, tinggal di rumah bernama Full House yang dibangun oleh ayahnya. Pada suatu har...