NIKAH KONTRAK

681 52 1
                                    

Diluar..jungkook sudah dikerumuni oleh para reporter dan wartawan yang meminta penjelasan.

Reporter bertanya,"Jeon jungkook, bisakah kamu katakan sesuatu?"

Jungkook tak menjawab

Reporter bertanya,"Jeon Jungkook,bisa anda jelaskan?"

Manajer jungkook dan pengawalnya datang,"Minggirlah! Minggir! Minggir!"

Manajer Jungkook berkata pada jungkook,"Maafkan saya,Tn.Jeon saya terlalu lama menjemput"

Manajer jungkook berkata pada wartawan,"Kami akan mengadakan jumpa pers untuk menjelaskan segalanya."

Manajer jungkook lalu mengamankan jungkook dan Rosé dan membawa mereka pergi dari sana.

Di kantor manajemen jungkook,

direktur duduk dan berbicara dengan Jungkook yang menutup mata dan menunduk, menyangga kepalanya.

Direktur bertanya,"Ini semua kan ulahmu,jadi kau juga yang harus menyelesaikan ini.Karena skandal yang kau buat ini,aku hampir gila memikirkannya.Setelah ini, kau mau buat skandal apalagi..Pernikahan yang mendadak?Kau pikir itu bukan masalah?Bicaralah, jangan diam saja. Jeon Jungkook!"

Jungkook membuka mata,"Anggap saja ini skandal terakhirku,dan takkan ada skandal lainnya yang akan kubuat."

Jungkook pergi...direktur tak bisa berkata apa-apa.

Di luar, Rosé sudah menunggunya. Jungkook cuek dan terus berjalan tanpa memperdulikan rosé..rosé lalu mengikutinya.

Direktur membuka pintu dan berteriak,"Jeon Jungkook,Aku sudah jadwalkan jumpa pers selasa depan."

Rosé membungkukkan badan dan pergi mengikuti jungkook.

-
-
-
-
-

Rosé dan jungkook sudah sampai di rumah .

Jungkook langsung masuk...meninggalkan rosé.
Rose bengong ia tak percaya melihat sikapnya jungkook yang seperti ini.

Jungkook di kamarnya langsung melempar jasnya. Jungkook duduk di tempat tidur..lalu menundukkan kepalanya.

Rosé masuk ke kamarnya juga dengan kesal dan marah.

Rosé keluar dari kamarnya...bertemu jungkook yang selesai mandi.

Jungkook pergi dan membuka pintu..

Jungkook bekata,"rosé"

Rosé kaget,"apa?"

Jungkook melanjutkan," kalau kau sudah selesai mandi jangan lupa matikan airnya. Mengerti?"

Jungkook lalu pergi.
Rosé tak percaya mendengarnya.

Rosé ingat sesuatu lalu masuk ke kamar jungkook yang kala itu sedang memakai celana panjang. Tenang! Jungkook masih pakai celana pendek kok! Hehehe...tapi tetap saja hal itu membuat jungkook kaget dan melompat ke atas tempat tidur..sedangkan rosé balik badan dan menutup pintu.

Full House ver.RosekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang