Di pagi hari
Rosé melihat jungkook sedang berdiri di halaman belakang rumah, dan rosé melihat jungkook senyum-senyum sendiri.
Jungkook yang melihat rosé langsung bertanya,"Rosé, Mau kemana hari ini?"
Rosé menjawab,"Mau ke kantornya Eunwoo."
Jungkook terlihat tidak suka.
Jungkook bertanya, "Kapan pulangnya?"
Rosé bingung, "Belum tahu."
Jungkook berteriak,"Batalkan saja, makan malam saja denganku. Mengerti!"
Rosé bingung dengan omongan jungkook(karna tidak biasanya jungkook mengajaknya untuk keluar makan malam dengannya),
"oh!!..Kau kenapa?"Jungkook tersenyum manis,
"Orang hamil harus banyak makan dan istirahat, kan?.Supaya bayi kita baik-baik saja!."Rosé kesal, "apa!!katamu!!!"
Jungkook menggoda,"Sampai nanti, sayang."
Jungkook pergi.
Walaupun rosé marah tetapi rosé sebenarnya terlihat suka waktu dipangil sayang oleh jungkook.hehehe..
-
-
-
-
-
-
-
Di kantor EunwooRosé menyapa senang,"hai"
Eunwoo cuek dan dingin,"hai!"
Eunwoo berkata, "Tinggalkan saja disitu dan pergilah."
(Rosé merasa aneh dan sedih dengan perkataan eunwoo karna tidak biasanya eunwoo sedingin ini terhadapnya)
Eunwoo diam terlihat sibuk dengan pekerjaannya.
Rosé pamit, "Sampai jumpa."
Rosé melangkah pergi.
Eunwoo berkata, "Rosé, Aku sama sekali tak mengerti denganmu."
Rosé bingung, "apa?"
Eunwoo terlihat kecewa dan kesal, "Karena itulah aku jadi begini sekarang.Pergilah, lain kali saja kita bicarakan."
Rosé pergi,Setelah itu Eunwoo terlihat sedih dan terluka saat menatap rosé pergi.
Rosé masih tidak mengerti akan perubahan sikap Eunwoo.
-
-
-
-
-
-
Di tempat lain terdapat gadis yang sedang ragu dengan diri nya sendiri, namun tetap memutuskan untuk menelfon seseorang.
(Eunha terhadap Eunwoo)Eunha memberikan kado dan menaruhnya di atas meja.
Eunha berkata, "Oppa,Sekarang ulang tahunmu, kan?Bukan apa-apa.Itu cuma pin saja."
Eunwoo senyum,"Hmm. Ya! Terima kasih."
Eunwoo mengambil kado itu.
Eunha berkata, "Aku..sempat ragu...memberikan ini padamu.Aku masih menyukaimu,Oppa!"
Eunwoo bingung dan merasa tak enak hati, "Eunha"
Eunha tersenyum,"Tidak.Sekarang Oppa yang harus mendengarku.Selama ini Oppa yang selalu bicara.Hari ini, biar aku saja.
Eunwoo terdiam dan hanya mendengarkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Full House ver.Rosekook
RomansaDrama ini bercerita tentang pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama ROSÊ ANNE PARK (ROSÉ) dan aktor bernama JEON JUNGKOOK (JUNGKOOK). ROSÉ, seorang penulis naskah, tinggal di rumah bernama Full House yang dibangun oleh ayahnya. Pada suatu har...