Shanghai

1K 83 0
                                    

Di lantai atas bandara, ada Jungkook yang duduk bersama managernya di ruang VIP lounge. Sedangkan di depan pintu yang dijaga 2 orang, sudah ada beberapa fansnya jungkook yang berkerumun di sana sambil beberapa kali mencuri-curi foto dirinya.

Jungkook bertanya pada sang manajer,"Lalu bagaimana dengan jadwal acara di China?"

Manajer lalu menjelaskan beberapa jadwal kerja  kepada jungkook selama ia berada di cina
"Saat kau sudah sampai di hotel,kau akan di interview.Syutingnya akan dimulai di hari ke-2.Sesampainya kau di bandara,semua staff dan penerjemah sudah menunggumu disana.Dan saat kau sudah tiba di China, kita akan selesaikan kontrak dengan pihak IM."

Manajer menunjukkan sebuah koran,"Apa kau sudah tahu gosipmu dengan Lee ji-eun?Dalam bulan ini saja sudah 2 kali dicetak beritanya.Kami memintamu lebih berhati-hati dengan image-mu."

Jungkook membaca berita di koran itu sekilas sebelum melemparnya ke atas meja.

-
-
-
-

Di bagian keberangkatan.

Taehyung menyuruh rose agar cepat berangkat menuju pesawat,"Cepat masuklah kesana....."

Rosé bertanya pada taehyung untuk memastikan dirinya akan aman disana,"Apa setibanya di bandara aku akan dijemput?"

Taehyung menjawab,"Tentu saja. Cepat saja masuk kesana."

Rosé mengingatkan kepada kedua sahabatnya
"Jangan lupa menyiram tanamanku, ya?"

Lisa mengangguk dengan semangat,"yak!Jangan khawatir, kami akan mengurus semuanya disini.Masuklah, nanti kau terlambat."

Rosé sekali lagi merasa heran sekaligus takjub pada keberuntungan dirinya,"Aneh sekali rasanya. Baru kali ini aku pergi jauh dari rumah.Kau tahu itu kan...ya tapi aku juga merasa senang!"

"Kau kan sudah dewasa sekarang. Sudah seharusnya kau meninggalkan rumah." Ucap Taehyung

Rosé sangat bersemangat akan hal ini
"Baiklah, aku akan pergi. Tolong jaga baik-baik rumahku."

Rosé  pergi...
Lisa dan Taehyung menatap kepergiannya.

Lisa merasa tak enak dan memanggilnya,"Rosé, tunggu sebentar..."

Lisa mendekati Rose yang hampir masuk ke bagian keberangkatan.

Lisa mengeluarkan dompet dan memberikan separuh uangnya pada Rosé

Lisa berkata,"Ambillah ini."

Rosé tak mengerti,"Untuk apa?"

"Kalau kau sudah di China, kau bisa menukarkannya dengan mata uang China. Makanlah yang banyak dengan uang ini!" Ucap Lisa

Rosé berkata dengan santainya,"Tenang saja. Semuanya pasti sudah disiapkan untukku, kan?"

Lisa memaksa,"Ini untuk jaga-jaga saja."

Full House ver.RosekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang