Episode 1

1.5K 132 48
                                    

𝐀𝐔𝐓𝐇𝐎𝐑 : Keristina199 / Tina

𝐂𝐀𝐒𝐓 : Sakura.H × Mistyc Messenger

𝐆𝐄𝐍𝐑𝐄 : Romance || School ||


»»--⍟--««



Orang - orang berlalu - lalang di zona zebra atau di pinggir jalan.

Orang - orang memiliki wajah berbeda dari orang Jepang.

Ada yang memakai seragam sekolah, pakaian bebas, pakaian kantor atau pakaian pekerja rumah sakit.

Gambaran mengarah kesebuah gedung besar luas berhektar - hektar luas halaman maupun sekitar gedung yang lain. Mobil - mobil mewah, motor keren, murid berwajah cantik modis memakai seragam dengan lambang sekolah terkenal di Korea.

Lambang sekolah di seragam dada kiri murid adalah lambang segitiga dengan tulisan Produce 101 dan di atas tulisan itu ada mahkota kecil.

Lambang sekolah ini.

PD101 High School dengan nama kepajangan ( Produce 101 High School ) Sekolah kelas atas. Hanya orang kaya, orang bangsawan atau orang beruntung bisa masuk kedalam sekolah ini.

Dan salah satu orang beruntung itu adalah pemeran utama kita.

Di suatu tempat.

Gadis merah muda sepunggung menatap bangunan berlantai tiga tempat dia akan tinggal nanti di kota asing baru pertama kali dia injak.

Beruntung dia bisa memakai bahasa asing negara ini. Asal kalian tahu. Dia murid satu - satunya di sekolah lama yang bisa memakai tiga bahasa. Dan dia adalah siswi jenius di sekolahnya, sebab itu, dia di rekomendasi oleh kepala sekolahnya di Jepang agar dia di pindahkan ke sekolah ini.

Ia gadis berambut aneh karna hanya dia satu - satunya yang memiliki rambut pink seperti gulali. Itulah mengapa terkadang dia sering mendengar sindiran orang - orang tentang rambutnya.

Apa seseorang berfikir kalau dia orang kaya Karna dia bisa masuk sekolah ini dan memiliki wajah cantik yang tertutupi pakaian sederhana.

Salah ❌

Ia gadis sederhana. Dia tinggal bersama kedua orangtua dan adiknya, keluarganya berada di Jepang dan ia kesini sendiri karna beasiswa dia di pindahkan kesini.

Yah. Dia bisa masuk kesini berkat beasiswa dia dapat dari sekolah lamanya. Kepala sekolah menyarankan dia pindah ke sekolah Korea dengan dalih di sini dia bisa memanfaatkan beasiswa lebih berguna, kejeniusannya mampu masuk ke sekolah bergengsi ini, kepala sekolah juga menyangkan kalau dia sampai bersekolah di Jepang dia hanya dapat pekerja biasa. Tapi. Kalau dia bersekolah disini. Dia bisa mendapat pekerjaan dari perusahaan besar Internasional.

Dia ingin membantu ekonomi keluarga dengan pekerjaan layak dia dapatkan di masa depan. Dia ingin menjadi seorang dokter, dokter yang mengangkat derajat keluarga dan membuktikan kalau dia bisa sukses seperti orang kebanyakan walau dia hanya gadis dari kalangan biasa.

Ia pun menerima tawaran kepala sekolah. Beasiswa dia dapat di Jepang beralih ke beasiswa di Korea tapi dengan syarat melakukan ujian dari sekolah Korea melalui internet yang bisa di lakukan sekolah bersangkutan. Sekolah Korea menerima siswi beasiswa dari sekolah terkenal juga di Jepang, dan melakukan ujian seperti ujian umum namun sedikit lebih berat. Dan ujian dia dapat mendapat nilai baik dan membuat dia bisa masuk kedalam sekolah itu.

Sekolah dulu dia naungi juga sekolah terkenal. Tetapi sekolah ini jauh lebih terkenal, karna kalau ada yang bersekolah di sini dan menjadi lulusan dari sekolah ini, dia bisa mendapat pekerjaan dari perusahaan besar baik luar negeri atau dalam negeri. Hebat bukan?!

𝐂𝐇𝐄𝐑𝐘𝐋 𝐁𝐋𝐎𝐒𝐒𝐎𝐌 ( 𝐌𝐲𝐬𝐭𝐢𝐜 𝐌𝐞𝐬𝐬𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫 ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang