Sore ini terasa dingin padahal cuaca saat ini tidak hujan, anginpun hanya sesekali berhembus. Mungkin esok akan turun hujan. Namun rasanya itu adalah hal ternyaman yang saat ini dilakukan seorang pria yang sedang duduk dibalkon kamarnya dengan iringan musik di laptopnya yang ia putar dengan volume penuh, sesekali ia memejamkan matanya menikmati setiap aliran musik itu, setiap makna dari bait lirik itu.
Seusai itu senja jadi sendu awanpun mengabu
Kepergian mu menyisakan duka dalam hidupku
Ku memintal rindu menyesali waktu
Mengapa dahulu,,
Tak ku ucapkan aku mencintaimu sejuta kali sehari,,,Pria ini terus saja memejamkan matanya sesekali memukul keras dadanya sendiri.
Walau masih bisa senyum
Namun tak selepas dulu
Kini aku,,,
Kesepian,,,Air matanya tak bisa dibendung lagi. Dan yahh lagi-lagi lagu ini mengingatkannya pada seseorang yang pernah hadir bahkan menetap dihatinya.
Pernyataan saat dia mengaku telah mencintai gadis itu ternyata tak berlaku dihari itu saja. Tapi pernyataan itu ada sampai saat ini. Meskipun seseorang itu sudah pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya. Lantas adakah yang lebih menyakitkan tentang perpisahan selain ditinggalkan oleh orang yang dicintai?
Kamu dan segala kenangan
Menyatu dalam waktu yang berjalan
Dan aku kini sendirian
Menatap dirimu hanya bayangan,,,Tak ada yang lebih pedih
Dari pada kehilangan dirimu
Cintaku tak mungkin beralih
Sampai mati hanya cinta padamu,,,,,_Maudy Ayunda(Kamu Dan Kenangan)
Rindu.
Itu yang ia rasakan saat ini. Apakah ada obat yang bisa meredakan rindu? Nyatanya rindu terberat adalah bukanlah kisah tentang Milea yang merindukan Dilan, melainkan rindu pada seseorang yang sudah tiada.
Ada yang pernah ditinggal untuk selama-lamanya?
Pria itu bertanya pada semesta. Kenapa seseorang itu harus pergi dari hidupnya? Kenapa tuhan mengambilnya kembali setelah seseorang itu datang dalam hidupnya dan mewarnai hari-harinya?
Ia meminta pada Tuhan-Nya, "Kembalikan ia. Buat dia ada lagi disisiku. Buat dia menjadi penopang dalam hidupku. Dia belum sempat merasakan apa sesungguhnya arti kata 'bahagia' ia hanya sekedar tau jika ia tersenyum. Itu adalah kebahagian".
Apakah senyum sepenuhnya menandakan kebahagiaan? Lantas bagaimana dengan beberapa orang dimuka bumi ini selalu tersenyum agar bisa menyembunyikan lukanya?
Inilah kisah tentang Jingga yang kehilangan warnanya❤
🌷🌷🌷
Tunggu next part yooo❤
Jngan lupa vote yah:*
KAMU SEDANG MEMBACA
J&L
Teen Fiction"Lo tau gue suka cerita teluk alaska?" Tanya gadis itu. "Gue tau" balas laki-laki disampingnya ini. "Gue suka cerita teluk alaska, tapi gue gak berharap kalau takdir gue seperti takdir teluk alaska. Bertemu tapi tidak bersatu. Gue berharap, tuhan...