01 - Audition?

390 25 1
                                    

Seorang gadis yang sedang asyik menyelami mimpinya itu, harus terbangun karena suara alarm dari ponsel kesayangannya yang bercase bening dan terdapat foto polaroid Taehyung didalamnya.

Ia terduduk dan mencoba untuk memulihkan tenaga sebelum ia beranjak mandi.

Saat ia akan beranjak dari kasur pintu kamarnya diketuk.

"Olya bangun, sekolah." Ucap seseorang dari balik pintu.

"Iya mah" Ucap gadis tersebut yang diketahui bernama Olya.

Olya segera bersiap-siap lalu turun kebawah untuk sarapan.

"Joh eun achim (selamat pagi)" ucap Olya saat ia sudah sampai di meja makan.

"Ah elah yang udah lancar bahasa Korea mah beda." Ucap sepupu Olya lebih muda satu tahun darinya yang bernama Indri.

Karena ketertarikan Olya pada musik K-Pop, ia belajar bahasa Korea selama satu tahun dan kini ia mulai lancar berbahasa Korea.

"Yoi lah" balas Olya, lalu ia duduk dan mulai menyantap makanannya.

Fyi, orang tua Olya sudah bercerai. Hak asuh Olya jatuh ke tangan ibunya, Alya. Kini Olya tinggal bersama Ibu, sepupu, Tante, om, nenek, dan kakeknya. Karena itu pula Olya tidak terlalu merasa kesepian.

"Tante denger ini hari terakhir kamu ujian ya?" Tanya Tante Olya

"Iya tan. Abis itu libur panjang deh," Ucap Olya sembari menunjukkan deretan giginya.
(Olya duduk dibangku kelas 9 SMP)

"Lu mah taunya libur doang," Sindir Indri.

"Iyalah biar bisa nonton oppa-oppa gue hahaha," Jawab Olya sembari tertawa.

🎤

Olya kini tengah bermain ponsel sembari menunggu bel masuk. Ya, begitulah Olya ia paling anti sama yang namanya belajar. Padahal ini adalah hari terakhir nya ujian.

Olya kini tengah membuka media sosialnya, tak lupa pula ia mengecek  'Weverse'.

"Olyaaa!! Lu udah ngecek Twitter Big Hit belom semalem?!" Teriak Saras teman sebangkunya yang kini terpisah ruangan dengan Olya

"Belom, belajar gue semalem," Jawab Olya.

"Ihh Yaya, jangan bilang lu kerasukan si Bayu lagi? Kok tumben belajar?" Ucap Saras dengan suara cemprengnya itu.
(Yaya : Panggilan nama Olya dari Saras)

"Enak aje lu kalo ngomong" Tandas Olya.

"Hueheheh" Saras pun hanya menyengir tanpa dosa.

"Ada apaan lu kesini?" Tanya Olya.

"Oiya, Big Hit ngadain Online Global Audition." Jawab Saras, ia pun menepuk kepalanya, hampir aja dia lupa tujuannya datang ke ruangannya Olya.

"Yang bener lu." Ucap Olya meyakinkan.

"Bener lu cek aja Twitter nya Big Hit." Jawab Saras.

Olya pun dengan cepat membuka aplikasi Twitter. Dan benar saja Big Hit mengumumkan akan diadakannya Online Global Audition di seluruh dunia melalui email.

Big Hit pun menyertakan foto yang menjelaskan tentang Audisi tersebut.

Big Hit pun menyertakan foto yang menjelaskan tentang Audisi tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Trainee in BigHit X Huening Kai [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang