Secret . 7

3K 365 30
                                    

SELAMAT MALAM SEMUANYA...

SETELAH SEKIAN LAMA AKHIRNYA AKU DATANG LAGI.

MAAF SUDAH MEMBUAT KALIAN LAMA MENUNGGU...

HANYA SAJA AKU MEMANG SEDANG BREAK UNTUK BEBERAPA WAKTU BELAKANGAN KARENA SATU HAL YANG SDH AKU UMUMKAN DI BOOK AKU YG JUDULNYA THE NEW CHAPTER : ABOUT US (VXALL)...

SEMOGA KALIAN BISA MENGERTI...

TAPI AKHIRNYA AKU BISA KEMBALI LAGI.

SEBENARNYA AKU MASIH INGIN BERDIAM DULU LAGI SEJENAK. TAPI NAMPAKNYA AKU GAK BISA SENDIRIAN TERLALU LAMA TANPA KALIAN.

JD MESKI NANTI MASIH AGAK LAMA2 UPNYA TP AKU PASTIKAN AKAN CONTINUE MELANJUTKAN INI YA... KALIAN PENYEMANGATKU SOALNYA... HEHEHE...

YA SUDAH ITU SAJA... SEKALI LAGI MAAF KARENA SUDAH MEMBUAT KALIAN LAMA MENUNGGU...

LOVE U GUYS 💜💜💜










((((((*****))))))










Taehyung sudah kembali ke karakter lamanya. Tidak lagi berpenampilan seperti nerd. Penampilannya sekarang membuat para siswi bahkan siswa tercengang.

Rambut yang berubah warna menjadi merah menyala. Tindikan ditelinga. Seragam yang tidak lagi rapih dan dia keluarkan dari celana.

Tentu saja penampilan terbarunya itu menambah kadar ketampanannya menjadi berkali-kali lipat. Guru-guru tidak ada yang berani padanya setelah melihatnya menghabisi geng terkuat disekolah seorang diri. Salah-salah mereka yang habis ditangan Taehyung atau sekarang orang-orang memanggilnya V.

Masalah perkelahian itu berakhir dengan para murid yang dihajar V diskors karena bukti CCTV juga membuktikan bahwa mereka yang memulai perkelahian dan bukannya V. V hanya diberi hukuman membersihkan toilet selama seminggu yang tentu saja tidak dia kerjakan. Dia hanya menyuruh orang lain untuk menggantikannya.

"V!" Jimin berteriak memanggil V yang baru saja keluar dari kelasnya.

Sekarang adalah jam olahraga namun V enggan mengikutinya karena itu ia berdiam diri dikelas. Sebenarnya Mark sudah mengajaknya tadi namun Taehyung menolak. Terpaksa Mark mengalah dan mengijinkan V pada guru olahraha.

"Wae?" tanya V begitu Jimin mendekat kearahnya.

"Kau tidak ikut jam olahraga?" tanya Jimin balik.

"Aku malas." jawab V singkat. "Lalu kau sendiri?"

Jimin nyengir sampai matanya terlihat menyipit. "Han-ssaem berhalangan hadir hari ini jadi kelas kami kosong. Dari pada aku dikelas berkumpul dengan orang-orang bodoh itu lebih baik aku mencarimu. Beruntung kau juga sedang membolos. Sekarang kau mau kemana?"

"Entahlah. Mungkin mendinginkan kepalaku."

"Bagaimana kalau kita pergi ke taman bermain? Sudah lama kita tidak kesana?" tawar Jimin.

"Sekarang?"

"Tentu saja. Tidak mungkin aku mengajakmu tahun depan kan? Aku akan mengajak Jungkook juga. Tadi dia sempat mengirim pesan padaku katanya dia libur karena sedang mengurus kepindahannya ke sekolah ini."

"Baiklah terserahmu saja."

"Kalau begitu aku akan kembali ke kelas mengambil tasku. Kau pergilah duluan."

Jimin memberikan kunci mobilnya pada V. Setelah itu berbalik kembali ke kelasnya untuk mengambil tasnya. Dia tidak peduli lagi dengan jam sekolah. Dia begitu senang karena V sekarang sudah kembali.

The Secret (BTS/ Brothership)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang