the royal; kadabra
[ 04 ]; waktu tidur"LHOH?! ELO?!"
Hwall nunjuk muka Yohan yang lagi main catur sama anak cowok yang wajahnya datar sambil ngegas.
Jeno yang baru konek dia barusan lihat Yohan, orang yang sama yang jadi bodi guard-nya Chaewon sewaktu mereka ada di villa berhantunya Gowon, melotot dan ikut ngegas juga. "Lo Kim Yohan beneran?!"
Yohan yang di gas gitu cuma menghendikan bahunya, terus fokusnya balik lagi ke permainan caturnya.
"Aduh aduh, anak-anak ini!" Bu Yoona menyuruh mereka berdua diam. "Iya, itu Kim Yohan, kenapa emang? Kalian kenal?"
Hwall yang masih freak out gegara ketemu Kim Yohan lagi berusaha milih kata yang tepat. Ya kali dia bilang kalo dia ketemu Kim Yohan gegara Yohan jadi bodi guard nya sodara tirinya sohibnya, terus bantuin mereka keluar dari villa berhantu tapi mereka gak dengerin omongan Yohan dan Chaewon terus akhirnya kena sial, kan ga mungkin, panjang banget.
Akhirnya Hwall diem, ga jadi cerita. "Kenal, cuma kaget aja ketemu dia lagi, gak imagine bisa ketemu sama dia."
Bu Yoona mengangguk-angguk, kemudian tersenyum sembari memperkenalkan anak-anak kepada Hwall dan Jeno.
"Itu yang mukanya datar yang barusan main catur sama Yohan, namanya Koo Jungmo, dia dari kota sama kaya kalian," jelas Bu Yoona sambil nunjuk anak yang mukanya datar terus kek gak niat hidup.
"Terus itu yang senyumnya ceria banget itu Lia, jangan digebet ya, dia udah punya pawang." Penjelasan Bu Yoona membuat Lia merona merah.
"Sebelahnya ada Onda, dia kembaran sama pacarnya Lia," jelas Bu Yoona sambil menunjuk kearah anak yang fokusnya ke buku terus. Jeno sampe nge batin, ini mereka yang ngak menarik apa mereka semua anti sama orang baru sih? "Lalu itu Eric, kenal kan pasti?"
Jeno mengangguk ragu. Faktanya, dia sama Eric gak sedeket sodara-sodara di luar sana. Tapi untung Eric yang lagi selonjoran sambil main nintendo masih mau nyapa dia.
"Terus yang sama kalian tadi Gahyeon, dia sodaraan sama Yohan," jelas Bu Yoona lagi, tapi kali ini bikin Jeno sama Hwall melotot karna Gahyeon sama Yohan gak mirip banget. "Terus itu Hangyul, yang deket perapian sambil main hape itu Subin, mereka sodara semua, dan mereka bakal lulus lusa."
"Nah, yang dibelakang kalian itu Bu Krystal, dia wakil kepala sekolah." Hwall melirik Bu Krystal sekilas dan tiba-tiba merinding. Mukanya tajem bener, batin Hwall.
"Yang belon dateng tinggal---"
BRAK!
"KAKANDA CAKEP DATENG UHUI!" Baik Jeno dan Hwall langsung kejengkang kaget gegara pintu menjeblak terbuka terus ada suara-suara cempreng nan lantang.
KAMU SEDANG MEMBACA
the royal; kadabra
Fanfiction"Kalian bakal dikirim ke St. Lucia, sekarang." Tampaknya perpisahan akan segera terjadi, melihat orangtua Hwall dan Jeno sepakat untuk mengirim dua manusia itu ke sebuah sekolah asrama yang terletak jauh di pinggiran kota. Para orang dewasa itu m...